Bintangi Iklan Terbaru, Visual Jungkook BTS Sukses Buat Geger Penggemar
Selebriti

Pada 12 September, akun Youtube VisitSeoulTV merilis iklan terbaru bertajuk 'New Tourism CFs'. Dengan BTS sebagai modelnya, iklan tersebut pun ramai menjadi perbincangan. Terutama visual Jungkook yang sukses buat netter terpana.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini tengah menikmati cuti panjang mereka. Mulai bulan Agustus hingga Oktober mendatang, grup yang dipimpin RM (Rap Monster) ini bebas menghabiskan masa liburan yang diberikan oleh agensi.

Walaupun sedang cuti, BTS tak pernah sepi dari pemberitaan. Pada 12 September, akun Youtube VisitSeoulTV merilis iklan terbaru bertajuk ''New Tourism CFs''. Dengan BTS sebagai modelnya, iklan tersebut pun ramai menjadi perbincangan. Terlebih setiap personel BTS memiliki video masing-masing yang memamerkan visual masing-masing anggota.

Netter pun ramai membicarakan video iklan yang menampilkan sosok Jungkook. Di iklannya itu ia disebut memiliki aura pacar idaman. Jungkook tampak tampan memakai jaket denim sembari memegang kamera vintage. Kolom komentar iklan tersebut pun ramai memuji visual maknae dari BTS tersebut.


''Orang paling tampan, Jeon Jungkook cintaku,'' komentar akun Adhie ****. ''Jeon Jungkook aku ingin ke sana, tapi aku butuh uang. OK?.'' ungkap akun Paulina*******. "Aku tidak paham apa yang kamu ucapkan, tapi dengan melihatmu itu sudah cukup untukku,'' balas akun ab*******. ''Suaranya sangat menenangkan, seperti mendengar suara dari surga,'' komentar akun @Carlisha ********.

''Aku menang tidak bisa pergi ke sana karena tidak punya uang, tapi aku datang ke iklan ini hanya untuk melihat Jungkook,'' ungkap akun Je******. ''Suaranya sangat dalam, sangat indah. Aku sangat menyayanginya,'' komentar akun BTSARM******. ''Baru saja bangun dan melihat video Jungkook. Hidupku terasa sempurna dan lengkap,'' ungkap akun Dancing *********. ''Senyum kelincinya (emoji) (emoji) (emoji) dengkulku lemas setiap melihat senyum seorang Jeon Jungkook,'' komentar akun V Kokoo*******.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait