'Arthdal Chronicles' Rilis Foto Adegan Saat Song Joong Ki Syuting di Brunei Darussalam
Twitter/CJnDrama
TV

'Arthdal Chronicles' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Slot Sabtu - Minggu malam drama tvN itu akan digantikan 'Melting Me Softly' mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (14/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Menariknya, foto yang dirilis belum lama ini menampilkan adegan yang proses syutingnya dilangsungkan di Brunei Darussalam. Seperti diketahui bersama, Song Joong Ki dan sebagian kru "Arthdal Chronicles" memang sempat melangsungkan proses syuting di negara itu.


Foto adegan sendiri menampilkan Eun Seom (Song Joong Ki) dan Ipsaeng (Kim Sung Cheol) yang ditangkap dan diikat di tepi sungai. Mereka di episode pekan lalu memang tak sengaja masuk ke wilayah suku Ago.

Karena ini belum lama sejak Eun Seom dan Ipsaeng kabur dari tempat perbudakan, penonton tentunya penasaran bagaimana cara mereka bisa lolos dari suku yang terkenal barbar itu. Apalagi Ipsaeng punya koneksi rumit dengan suku Ago yang pernah menjadi bagian dirinya.

\'Arthdal Chronicles\' Rilis Foto Adegan Saat Song Joong Ki Syuting di Brunei Darussalam

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Selain foto adegan, tim produksi juga membeberkan jika Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol syuting di Brunei dalam kondisi panas menyengat. Meski begitu, mereka tetap totalitas berakting.

"Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol pergi ke Brunei untuk syuting adegan mereka dengan suku Ago. Meskipun panas, mereka menuangkan hati dan jiwa mereka dalam akting. Karena kemampuan akting mereka, kami bisa menciptakan adegan yang lebih menarik dan hidup," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Slot Sabtu - Minggu malam drama tvN itu akan digantikan oleh "Melting Me Softly" mulai 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...