Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK di London Lagi-Lagi Tuai Banyak Pujian
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Postingan terbaru menampilkan Jisoo di London flagship store Burberry di mana idol yang memulai karirnya pada 2016 itu tampak keren berbalut kaus serta setelan blazer dan celana panjang.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) selain menjalani aktivitas grup juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Jisoo. Pada 13 September lalu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut berangkat menuju London, Inggris.

Keberangkatan Jisoo ke London ini adalah untuk menghadiri London Fashion Week. Pelantun "Kill This Love" tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @sooyaaa miliknya pada Minggu (15/9).

Postingan tersebut menampilkan foto Jisoo di London flagship store Burberry. Berpose di lantai dua, idol yang memulai karirnya pada 2016 tersebut tampak keren dan cantik berbalut kaus serta setelan blazer dan celana panjang.


Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan hand bag cantik. Foto-foto unggahan pemilik nama asli Kim Jisoo itu pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang beramai-ramai memuji kecantikannya.

"Kenapa Jisoo BLACKPINK cantik banget?" komentar netter. "Aku cinta padamu, Jisoo BLACKPINK," kata netter lainnya. "Semoga harimu menyenangkan, Jisoo," ujar netter. "Jisoo yang paling cantik di BLACKPINK," imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK telah merampungkan konser "IN YOUR AREA" di Thailand beberapa waktu lalu. Girl grup beranggotakan 4 orang itu juga sempat mengunjungi Hawaii untuk pemotretan photobook terbaru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru