Kumalasari 'Polusi Publik' Tak Merasa Halu, Ngaku Iklan Ratusan Juta Sontak Mingkem Disindir Pajak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara 'Q&A' MetroTV yang dipandu oleh Andini Effendi. Kala itu, Barbie diundang dengan tema 'Polusi Ruang Publik'.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Q&A" MetroTV. Dalam kesempatan tersebut, istri Galih Ginanjar itu dicecar beragam pertanyaan oleh Andini Effendi selaku pemandu acara.

Maklum saja, kehidupan Barbie memang cukup kontroversial. Ia tak segan-segan mengaku kaya hingga pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun. Sayangnya, semua pengakuan Barbie diragukan publik karena dianggap hanya kebohongan dan halusinasi belaka.

Dalam program yang bertajuk "Polusi Ruang Publik" itu, Andini bertanya soal kehaluan Barbie. "Barbie Kumalasari dikatakan sebagai musuh publik dan halu. Benar nggak sih Mbak Barbie, merasa halu?" tanya Andini.

Dengan santainya, Barbie mengaku tak pernah merasa halu karena menurutnya apa yang diomongkan adalah kenyataan. Ia pun tak habis pikir dengan orang-orang yang suka menghujatnya.

"Nggak sih, aku nggak pernah merasa halu karena apa yang aku omongin itu kenyataan," jawab Barbie. "Tapi mungkin orang aja yang ribut. Nggak tahu ya mungkin mereka emang suka kali nge-bully aku. Jadi yaudahlah terserah."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Barbie ditanya soal kebenaran pernah tinggal di Amerika hingga lupa bahasa Inggris. "Soal tadi katanya pernah tinggal di luar negeri kemudian lupa bahasa Inggris, itu benar?" tanya Andini.


"Iya bener, karena memang kan di sekelilingku ku kan pakai bahasa Indonesia kalau di sini," balas Barbie.

Selain itu, Barbie juga mendapat sejumlah pertanyaan dari para panelis. Ada sekitar 5 panelis yang bergelut di dunia hiburan, salah satunya Chika Jessica.

Saat disinggung soal pendapatan dari Instagram, Barbie mengaku sudah dapat tarif endorse sampai ratusan juta rupiah. Padahal, jumlah followers miliknya baru sekitar 500 ribu.

"Ketika kamu jadi Barbie, followers mu nambah berapa banyak?" tanya seorang panelis.

"Followers ku sekarang baru 500 ribu lebih," jawab Barbie. "Sudah jadi uang?" sambung panelis penasaran.

Barbie pun menjawab dengan mantap. "Oh udah banyak endorse-nya. Endorse aku mahal-mahal lho ratusan juta," ucapnya yang langsung ditimpali seorang panelis mengingatkan soal pajak. "Awas pajak. Awas pajak," sahutnya.

Dalam cuplikan video tersebut, Barbie langsung terdiam saat disinggung pajak. Video tersebut semakin dramatis dengan efek hitam putih bak acara reality show.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts