Gaya Rambut Gondrong Jungkook BTS Dibilang Seperti Ibu-Ibu, Setuju?
Selebriti

BTS terlihat di bandara internasional Incheon setelah masa rehat berakhir. Penampilan Jungkook paling menyedot perhatian netizen karena gaya rambut gondrongnya.

WowKeren - Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa masa rehat BTS (Bangtan Boys) telah berakhir. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut memulai kegiatan mereka hari ini, Senin (16/9), dengan berangkat ke luar negeri.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat di bandara internasional Incheon. Mereka ke luar negeri kabarnya untuk syuting reality show yang masih dirahasiakan.

Di antara semua member, Jungkook paling menyedot perhatian karena gaya rambut gondrongnya. Seperti diketahui, si golden maknae memanjangkan rambutnya dengan poni belah tengah.

Jungkook BTS Trending Karena Gaya Rambut Gondrong Belah Tengah

Source: Knetizen


Tak lama setelah kemunculan BTS di bandara, Jungkook menjadi trending di komunitas online dan media sosial. Sejumlah netizen mengaku suka dengan gaya rambut gondrong penyanyi kelahiran 1997 itu. Namun tidak sedikit yang menganggap Jungkook kurang oke dengan rambut gondrong.

Source: Twitter

"Jungkook terlihat bahagia dengan rambut panjang," komentar netizen. "Itu gaya rambut ibuku," tambah netizen lain. "Cantik sih tapi aku ingin Jungkook potong rambut," sahut yang lain. "Jungkook terlihat seperti cewek. Kurasa dia lebih bagus dengan rambut pendek," kata netizen.

"Secara pribadi kupikir rambut pendek lebih baik dan dia harus kembali ke gaya aslinya. Tapi lakukan apa pun yang kau inginkan, Jungkook," sahut yang lain. "Itu bukan Jungkook yang kuketahui. Ada apa dengan rambutnya? Itu tidak terlihat bagus," ujar netizen. "Seperti ibu-ibu sih. Tapi tidak apa-apa jika dia comeback dengan gaya rambut ini. Seperti aktor drama sejarah," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser akan kembali digelar di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts