Sempat Ditunda, TXT Dikabarkan Sudah Syuting MV Untuk Comeback Oktober Mendatang
Musik

TXT dikabarkan telah melakukan syuting musik video terbaru mereka pada Minggu (15/9). Penggemar pun dibuat semakin tak sabar pada comeback yang sempat mengalami kemunduran ini.

WowKeren - Media Korea Selatan, OSEN, melaporkan bahwa TXT (Tomorrow X Together) mulai melakukan syuting musik video baru mereka pada Minggu 15 September. Hal tersebut diduga sebagai persiapan comeback mereka bulan Oktober mendatang.

Pada 20 Agustus lalu, Big Hit Entertainment telah melaporkan bahwa junior dari BTS (Bangtan Boys) tersebut akan melakukan comeback yang diperkirakan pada akhir Oktober. Belum ada sama sekali spoiler atau kode baik dari Big Hit maupun para personel TXT. Meskipun demikian MOA (sebutan fans TXT) tetap menunggu dengan sabar.


Sementara comeback yang sebenarnya dilaksanakan pada bulan Agustus harus diundur karena masalah kesehatan sejumlah anggota. Hal itu sempat disampaikan oleh Big Hit Entertainment dengan mengunggah surat edaran di akun media sosial Twitter resminya @BigHitEnt pada Kamis (8/8/2019). Postingan tersebut menjabarkan kondisi kesehatan beberapa anggota TXT yang harus mendapat perhatian lebih.

Saat itu Soobin didiagnosis terkena infeksi konjungtivitis. Meski telah menerima pengobatan, tetapi karena sifat penyakit itu menular, pihak medis menyarankan ia harus menahan diri dalam berpartisipasi kegiatan publik dan membutuhkan periode istirahat yang cukup lama.

Bahkan Yeonjun sebelumnya sempat terkena sakit punggung pada awal bulan Agutus lalu. Meski sudah sembuh, Big Hit selaku agensi tetap menginginkan Yeonjun melakukan istirahat yang cukup. Tak hanya Soobin dan juga Yeonjun, nyatanya Taehyung dan Huening Kai juga sempat tertular konjungtivitis.

TXT sendiri sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Popularitas mereka yang hingga global membuat Big Hit Entertainment berani mengadakan showcase di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Bahkan tiket showcase tersebut habis hanya dalam hitungan jam saja. Hal itu membuktikan bahwa popularitas mereka memang sudah mencapai pasar internasional.

You can share this post!

Related Posts
Loading...