Suzy dan Lee Seung Gi Sama-sama Miliki Perasaan Ini Saat Tahu Bisa Reuni di 'Vagabond'
Dispatch
TV

Hari ini, Senin (16/9), tim produksi 'Vagabond' menggelar jumpa pers menjelang penayangan episode perdananya. Dalam kesempatan tersebut, Lee Seung Gi dan Suzy membahas banyak hal menarik tentang perasaannya bisa bekerja sama lagi.

WowKeren - Pada Senin (16/9), tim produksi "Vagabond" menggelar jumpa pers menjelang penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh kru dan pemain, termasuk Suzy, Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok.

Dalam kesempatan tersebut, para pemain membicarakan banyak hal menarik tentang drama mereka ini. Begitupun dengan Suzy dan Lee Seung Gi yang membahas tentang reuni mereka di "Vagabond" setelah sama-sama membintangi "Gu Family Book" pada tahun 2013 lalu.

Suzy merasa sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Lee Seung Gi lagi. Dan karena mereka sudah pernah kenal sebelumnya, mereka bisa membangun chemistry yang lebih baik di lokasi syuting "Vagabond".

"Aku bekerja sama dengan Seung Gi lagi setelah enam tahun. Aku memiliki kenangan yang baik (tentang Lee Seung Gi) di masa lalu, jadi aku senang saat mendengar kalau kami akan bekerja sama lagi. Dan kami bisa syuting dengan nyaman dan mengalami peningkatan chemistry," terang Suzy.


Tak berbeda dengan Suzy, Lee Seung Gi juga merasa sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Suzy untuk kedua kalinya. Dia bahkan memuji idol itu sebagai seorang aktris yang luar biasa.

"Tidak mudah untuk bertemu dengan aktris yang sama melalui dua proyek berbeda, jadi aku senang bisa bekerja sama lagi dengan Suzy melalui 'Vagabond'. Sangat menyenangkan juga bisa bekerja dengannya saat itu, tapi kali ini aku harus lihat lebih banyak tentang gaya aktingnya dan mencari tahu aktris seperti apa dia. Dia adalah aktris yang luar biasa," ujar Lee Seung Gi.

"Dia syuting dengan menunjukkan sikap yang positif dan cerah. Ada banyak bagian yang sulit dilakukan secara fisik, tapi ekspresi wajahnya tidak pernah menunjukkan hal itu," sambungnya.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru