Ternyata Kurus Banget, Berat Badan Jin BTS Kejutkan Netizen
JoyNews24
Selebriti

Jin mengungkap berat badannya dalam siaran V Live baru-baru ini. Ternyata banyak netizen mengaku terkejut setelah mengetahui berat badan Jin yang selama ini terlihat ideal.

WowKeren - Baru-baru ini Jin BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live. Pemilik nama Kim Seokjin itu membahas banyak hal menarik termasuk berat badannya yang susah naik.

Dalam siarannya, Jin mengatakan bahwa dirinya berencana berolahraga selama liburan. Namun penyanyi kelahiran 1992 itu tidak melakukan apa-apa.


Jin berusaha menambah berat badannya menjadi 63 kilogram. Tapi karena bermain game sepanjang hari, ia lupa makan dan berat badannya kembali menjadi 60 kilogram. Sebelum liburan, berat badan Jin bahkan hanya mencapai 59 kilogram.

Tak lama setelah siaran berakhir, berat badan Jin langsung ramai diperbincangkan di komunitas online. "Tingginya 179 sentimeter. Tentu saja aku tahu kalau idol-idol itu kurus tapi aku benar-benar terkejut (dengan berat badan Jin)," tulis netizen.

Ternyata banyak netizen yang juga mengaku terkejut setelah mengetahui berat badan Jin. Pasalnya pelantun "Epiphany" itu memiliki tubuh ideal tapi mereka tidak menyangka berat badannya hanya 60 kilogram.

"Kalian bisa melihat kaki dan lengannya memang ramping. Dia memiliki bahu lebar sehingga dia terlihat besar tapi sebenarnya kurus," komentar salah satu netizen. "Hah? Serius? Mungkin dia terlihat besar karena pundak lebarnya," tambah netizen. "Aku tahu dia kurus tapi aku tidak menyangka berat badannya 59 kilogram," sahut yang lain.

"Karena Jin memiliki bahu lebar, tubuhnya terlihat bagus. Tapi 59 kilogram sangat kurus," kata netizen. "Dia sangat kurus, tapi jadwal BTS sangat ketat. Wow stamina idol benar-benar gila," ujar netizen. "Ada seorang kenalan yang bekerja dengan BTS mengatakan bahwa Seokjin adalah boneka kertas. Kupikir itu mengejutkan karena Jimin BTS dan Hoseok (J-Hope) tampaknya lebih kurus dari Jin," pungkas lainnya.

Sementara itu, libur panjang BTS diumumkan telah berakhir oleh Big Hit Entertainment. Mereka akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser final akan diadakan di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...