Kos Siwan di 'Strangers from Hell' Bak Neraka, Aslinya Disebut Mirip Surga
Official OCN
TV

'Strangers from Hell' hanya memiliki 10 episode. Drama yang dibintangi oleh Siwan dan Lee Dong Wook ini rencananya akan tayang sampai 6 Oktober mendatang.

WowKeren - OCN tidak menayangkan episode baru "Strangers from Hell" karena perayaan Chuseok 2019. Seolah berusaha mengobati kerinduan penonton, OCN merilis beberapa foto behind the scene para pemainnya.

Foto-foto yang dirilis menampilkan potret yang jauh berbeda dengan yang ada di drama. Di drama kos Eden yang ditempati Yoon Jong Woo (Siwan) adalah TKP pembunuhan dan sangat menyeramkan layaknya neraka. Begitupun dengan semua penghuninya yang ternyata adalah komplotan pembunuh yang dipimpin oleh Seo Moon Jo (Lee Dong-Wook).

Yoon Jong Woo yang merasakan semua keanehan ini ingin segera pindah. Namun ia tak berdaya karena belum memiliki uang yang cukup untuk bisa pindah ke kos yang lebih baik.


Meskipun kos Eden di drama sangat menyeramkan, lokasi syuting aslinya ternyata jauh dari kata itu. Sebab tempat itu cukup terang dan para pemainnya sangat akrab dengan satu sama lain. Senyum dan tawa hangat juga kerap terpancar di wajah mereka saat bersama.

Kos Siwan di \'Strangers from Hell\' Bak Neraka, Aslinya Disebut Surga

OCN

Bahkan menurut seorang kru produksi, para pemain terus mengisi lokasi syuting dengan tawa ceria. Sehingga dia bercanda dengan mengatakan jika lokasi syuting layaknya surga, karena sangat menyenangkan.

"Terima kasih kepada semua pemain dan kru, kami yang selalu tertawa di lokasi syuting, yang telah menjadi seperti surga bagi kami," ungkap seorang kru. "Meskipun kami akan beristirahat pada 15 September karena liburan Chuseok, kami akan kembali lagi pada 21 September pukul 10.30 malam (waktu Korea). Kisah tentang Im Siwan yang tinggal di kos yang diubah jadi neraka oleh penyewa (yang lain) akan semakin menarik, jadi tolong antisipasi itu."

Sementara itu, "Strangers from Hell" hanya memiliki 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 6 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts