Tangan Terluka Park Jihoon Jadi Sorotan di Preskon 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'
Xportnews
TV

JTBC akan menayangkan episode perdana 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' pada Senin (16/9) malam ini. Drama ini akan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

WowKeren - Pada Senin (16/9), JTBC menggelar konferensi pers drama baru mereka yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Acara ini dihadiri oleh sejumlah kru dan pemainnya, termasuk Park Jihoon.

Dalam foto-foto yang beredar, Park Jihoon terlihat menggunakan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan jas bergaris beda warna. Di satu sisi, jas yang dikenakannya berwarna biru tua, di sisi lainnya jas itu berwarna hitam. Dan mantan member Wanna One ini terlihat mengenakan celana dan sepatu yang berwarna hitam.


Selama sesi foto, Jihoon terlihat menampilkan berbagai aegyo yang sangat imut. Dia juga terlihat sangat tampan dan rupawan dengan riasan natural di wajahnya.

Setelah foto-fotonya beredar, netizen dan penggemar justru fokus pada salah satu tangan Park Jihoon. Pasalnya punggung tangan idol kelahiran 1999 ini tampak terluka sampai harus diplester. Luka Park Jihoon tampaknya tidak terlalu besar, namun tidak sedikit penggemar yang merasa khawatir karenanya.

Tangan Terluka Park Jihoon Jadi Sorotan di Preskon \'Flower Crew: Joseon Marriage Agency\'

Instagram

"Itu kenapa tangan nya masss huhu," tulis seorang netter. "Gembuuulll tangannya kenapa huhu," imbuh netter yang lain. "Kunaon itu tangannya huhu," kata netter yang lain. "Tidak, apa yang terjadi dengan tangannya," sahut netter yang lain. "Ku harap luka di tangannya tidak serius, aku khawatir," pungkas netter yang lain.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menceritakan tentang Raja Lee Soo yang ingin menikahi cinta pertamanya yang bernama Gae Ddong. Dia kemudian menyewa agen kencan terbaik di Dinasti Joseon yaitu Flower Crew.

Agen kencan itu berisikan tiga pria tampan, yakni Ma Hoon, Do Joon dan Ko Young Soo. Mereka mendapat misi agar membuat Gae Ddong jadi seorang wanita bangsawan yang pantas dinikahi oleh Raja Lee Soo.

Nah, dalam drama ini Park Jihoon berperan sebagai salah satu anggota agen kencan itu yang bernama Ko Young Soo. Dia digambarkan sebagai pria tampan yang cantik dan imut.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" akan menayangkan episode perdananya pada Senin (16/9) malam ini. Drama ini akan tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts