Nyai Ratu Kidul Bongkar Identitas YouTuber AH, Nagita Balas Omongan Ayah Ayu Ting Ting-Topik Pagi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati aktivitas hari ini. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari paranormal Nyai Ratu Kidul yang akhirnya membongkar identitas YouTuber AH yang disebut-sebut ngamar bersama DJ Bebby Fey. Kemudian ada Nagita Slavina yang membalas komentar terkait omongan ayah Ayu Ting Ting yang diduga mengejek dirinya.

Tak hanya itu, ada juga Lucinta Luna dan sang pacar, Abash yang kembali menjadi perbincangan gara-gara foto kondangan. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di London yang menuai pujian. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ramalan Nyai Ratu Kidul Akhirnya Bongkar Identitas YouTuber AH Dan Modus DJ Bebby Fey

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Nyai Ratu Kidul yang membongkar identitas YouTuber diduga Atta Halilintar. Ia tak menyebut nama, namun mengisyaratkan kalau tebakan netter soal AH memang benar.

"Byk bgt yg nanya ke sy soal kasus yg lagi viral saat ini soal bebby fey sama yutuber itu,bener gak sih kasus nya ini?? bnr gak sih inisial cowok nya AH,,,, klo menurut sy sih memang bener," seru Nyai Ratu Kidul.

Tak hanya itu, prediksi Nyai Ratu Kidul juga membongkar sisi lain Bebby Fey. Menurut Nyai Ratu Kidul, insiden itu tak dilakukan terpaksa melainkan atas dasar suka sama suka.

2. Nagita Slavina Beri Balasan Tak Terduga Soal Omongan Ayah Ayu Ting Ting Diduga Ejek Dirinya

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Nagita Slavina. Perbincangan Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting saat berlibur di Labuan Bajo belum lama ini sontak menjadi perbincangan warganet karena diduga mengejek Nagita.


Seorang netter lantas menyinggung soal omogan ayah Ayu di postingan Nagita. "Kakiknya ngga keliatan," celetuk netter. Istri Raffi Ahmad rupanya membalas dengan emoji tertawa terbahak-bahak dan emoji swag berkacamata hitam. Ibu satu anak itu seolah mengisyaratkan santai dan tak ambil pusing.

3. Lucinta Luna Ajak Pacar Kondangan, Kaki Abash Rapet Kelewat Langsing Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah ramai, lagi-lagi ada berita dari Lucinta Luna nih. Lucinta baru-baru ini mengajak Abash menghadiri kondangan di pernikahan pesinetron Ichal Muhammad, mantan kekasih Cita Citata.

Mereka bahkan sempat mengambil foto bersama kedua mempelai pengantin yang lantas menjadi perbincangan. Rupanya, warganet menyoroti pose Abash yang tampak tegap di samping Ichal.

Warganet menilai jika pose Abash agak canggung. Posisi kaki rapat dan bentuknya yang langsing pun tak luput menjadi bahan perbincangan warganet karena dinilai mirip perempuan.

4. Penampilan Cantik Jisoo BLACKPINK Di London Lagi-Lagi Tuai Banyak Pujian

Photo-INFO

Instagram

Terakhir ada kabar dari hiburan Korea Selatan lho! Pada 13 September lalu, Jisoo BLACKPINK berangkat menuju London, Inggris, untuk menghadiri London Fashion Week.

Jisoo sempat mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @sooyaaa miliknya pada Minggu (15/9). Postingan tersebut menampilkan foto Jisoo di London flagship store Burberry. Berpose di lantai dua, ia tampak keren dan cantik berbalut kaus serta setelan blazer dan celana panjang.

Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan hand bag cantik. Foto-foto unggahan pemilik nama asli Kim Jisoo itu pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter, yang beramai-ramai memuji kecantikannya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait