Episode Perdana 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Tuai Respon Positif
Naver
TV

Episode perdana 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' mencetak rating lumayan tinggi yakni 4,2 persen. Rating itu bahkan lebih tinggi dari episode terakhir 'At Eighteen'.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menayangkan episode perdana pada Senin (16/9). Drama sageuk ini dibintangi oleh sederet bintang muda mulai dari Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Jihoon hingga Byeon Woo Seok.

Episode perdana "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri langsung mencetak rating lumayan tinggi yakni 4,2 persen. Rating itu bahkan lebih tinggi dari episode terakhir "At Eighteen" yang slotnya kini digantikan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency".

Rating tinggi "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" pun senada dengan komentar positif yang ditulis oleh netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut drama sageuk itu ternyata lebih menarik daripada dugaan mereka.

"(Drama) ini sangat menarik. Ini ringan, tidak berat sama sekali. Semua orang imut dan ganteng."

"Awalnya kupikir kisahnya akan berat tapi aku menikmati drama yang ringan. Kisahnya juga menarik."


"(Drama) ini lebih bagus dari yang kubayangkan. Aku suka drama sageuk dan ini menyenangkan. Chemistry para aktor semuanya bagus. Aku senang ada yang bisa kutonton pada Senin - Selasa malam sekarang. 'Flower Crew' menyenangkan."

"Alurnya cepat dan penataan kameranya juga cantik. Aku akan menontonnya lagi besok."

"(Drama) ini lebih menarik dari pemikiranku. Waktu berlalu dengan cepat."

"Pengembangan ceritanya cepat jadi tidak membosankan sama sekali. Pertama, ini bukan drama politik jadi ada adegan lucu di antaranya. Tapi mungkin kalian berpikir, 'Tentang apa ini?' jika kamu tidak membaca sinopsis sebelum menonton. Kalian akan segera memahaminya. Aku hanya membaca ringkasan plot sebelum menonton ini, tetapi itu lebih bagus daripada yang kukira."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts