Produksi 'Vagabond' Habiskan Ratusan Miliar, Pemain Targetkan Rating Tinggi
Xportsnews
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" menggelar jumpa pers pada Senin (16/9). Jumpa pers itu dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Suzy, Lee Seung Gi, Shin Sung Rok, Hwang Bo Ra dan juga sutradara Yoo In Shik.

Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi ditanya apakah ia tertekan membintangi drama yang digarap dengan biaya 25 miliar won (sekitar Rp 296 miliar). "Produser mempersiapkan dengan sempurna yang membuatku tidak merasa tertekan," jawab Lee Seung Gi.

"Karena mereka syuting dengan cara yang tidak menganggu drama dan lebih menyenangkan daripada naskah, aku tidak pernah merasa terbebani. Itu adalah tempat di mana aku merasa nyaman fokus pada aktingku," sambung Lee Seung Gi.

Di sisi lain, Shin Sung Rok pun mengaku percaya diri dengan "Vagabond". Pemeran karakter Ki Tae Woong itu mewakili para pemain lain bahkan blak-blakan menargetkan rating mencapai 30 persen.


"Kurasa proyek ini akan berjalan sangat baik. Aku mendapat banyak pengalaman yang belum pernah kurasakan sebelumnya dan saat di lokasi syuting, kupikir drama ini adalah level baru. Tujuan kami rating mencapai 30 persen. Kalau kami menembus 30 persen, aktor akan berdiskusi dan muncul dengan acara spesial," tutur Shin Sung Rok.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel