Jin BTS Sempat Dikira Tidak Ikut Bersama Member, Kemunculannya Bikin Fans Histeris
Selebriti

Jin yang tak kunjung muncul sempat membuat penggemar berspekulasi jika dirinya tidak ikut. Ternyata dugaan tersebut salah, ia dengan santainya keluar dari mobil dan menyusul keenam member lain.

WowKeren - Usai menyelesaikan konser yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika, Eropa dan Jepang, para member BTS (Bangtan Boys) diberi kesempatan libur oleh agensi. Selama sebulan, mereka menghabiskan waktu dengan menjalani kegiatan di luar dunia hiburan. Mereka dibebaskan untuk berjalan-jalan dan menghabiskan waktu sesuka hati.

Telah menikmati masa liburan yang lumayan lama, kemarin pada Senin (16/9) Big Hit Entertainment mengumumkan jika masa istirahat BTS telah selesai. Para member BTS pun terlihat berada di Bandara Internasional Incheon. Menurut laporan, keberangkatan mereka tersebut untuk syuting acara reality show. Fans yang sudah lama menahan rindu pun meramaikan tagar #BTSisBack dan langsung menjadi trending topik di Twitter.


Kemunculan BTS tentu saja tak luput dari perhatian netter yang antusias dengan aktifnya mereka. Terlebih foto-foto para member di Bandara Internasional Incheon juga banyak dipublikasikan. Tak sedikit dari mereka yang menyambut kembali BTS.

Fans pun sempat dibuat geger sebab saat dihitung hanya berjumlah enam orang. Jin yang tak kunjung muncul sempat membuat penggemar berspekulasi jika dirinya tidak ikut. Ternyata dugaan tersebut salah, Jin dengan santainya keluar dari mobil dan menyusul keenam member lain. Dengan kacamata dan blazer, cowok kelahiran 1992 tersebut sukses membuat ARMY histeris.

Kemunculan Jin

Koreaboo

''#BTSisBack Akhirnya kita melihat foto Jin. @BTS_twt sudah selesai sekarang (emoji). Harry Potter Kim Seokjin kembali (emoji),'' tulis akun @Jin***** pada Tweetnya. ''Kualitas foto yang rendah dengan pria dengan kualitas tinggi dan dia tampak tampan dengan kacamatanya, #BTSisBack, '' ungkap akun @luv4seok*****. "#JIN: Kamu pikir aku tidak datang? Hei aku hanya terlambat,'' tulis akun @jjk**** seakan menirukan gaya Jin. '' #BTSisBack Jin apakah kamu adalah malaikat?'' ungkap akun @nn129******.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser akan kembali digelar di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...