Rapper Ini Jadi Sasaran Amukan Fans Usai Bantah Ia Bukan Jungkook yang Peluk Cewek di Foto CCTV
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Cowok dalam foto CCTV diduga bukan Jungkook melainkan rapper Hash Swan, yang membantah lewat postingannya di Instagram. Namun ia justru diserang fans gara-gara bantahannya ini.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto-foto dari sebuah rekaman CCTV yang menampilkan Jungkook BTS (Bangtan Boys) di sebuah restoran. Dalam foto tersebut, member termuda BTS itu tampak memeluk seorang cewek berambut pirang dari belakang.

Gara-gara foto-foto ini, cewek bernama Lee Mijoo itu diyakini sebagai kekasih Jungkook, apalagi pada foto lain yang diambil di kesempatan berbeda, Jungkook dan Lee Mijoo tampak asyik minum bersama. Meski begitu, ada pula yang membantah rumor pacaran karena Lee Mijoo disebut-sebut telah bersuami.


Di sisi lain, ada pula yang menduga kalau cowok dalam foto CCTV bukan Jungkook melainkan rapper Hash Swan, yang membantah lewat postingannya di Instagram. Namun ia justru diserang fans gara-gara bantahannya ini.

Rapper Ini Jadi Sasaran Amukan Fans Usai Bantah Ia Bukan Jungkook yang Peluk Cewek di Foto CCTV

Pann

"Sudah, hentikan. Aku juga benci artikel-artikel itu. Aku hanya seseorang yang menggarap musik. Aku benci melihat diriku naik dan turun karena rumor itu, tapi aku melihat semuanya. Ada banyak orang yang telah membuat tagar dengan mengatakan bahwa mereka mendukung, orang-orang yang merasa menyesal, beberapa orang hanya menjatuhkanku dll. Serius, orang menjalani kehidupan mereka dengan berbeda. Aku melihat orang-orang membuat tagar di Twitter, mengatakan bahwa mereka juga minta maaf, orang-orang juga mengirim DM di Instagram mengatakan agar aku tabah dan mereka mendukungku. Banyak orang bilang tidak peduli, terima kasih. Itu membuatku merasa lebih banyak orang menyukaiku," tulisnya Hash Swan di sebuah postingan.

"Aku tahu semuanya, ada orang yang membesar-besarkan ini untuk alasan yang bahkan tidak bisa kupikirkan dan menggunakan ini untuk mengejekku. Itu sebabnya, berhenti saja. Pikirkan urusanmu sendiri dan aku hanya akan membuat musik. Aku akan menyambut kalian di chart musik. Ini sedikit melelahkan. Ah serius, apa salahku? Aku hanya akan marah atas hal-hal yang membuatku marah. Jadi mari kita semua berhenti," tulisnya di postingan lain.

"Dia sangat baik. Dia pasti sedang susah," komentar netter di situs komunitas online Theqoo. "Aku kasihan padanya. ARMY, tolong bangun! Tolong jangan membuat orang bilang hal-hal seperti 'ARMY bertingkah seperti ARMY'," kata netter lainnya.

"Dia berusaha keras agar tetap berpikir jernih, tapi postingannya membuat dia terlihat kasihan," ujar netter. "Aku fans Bangtan dan aku ingin minta maaf. Dia nggak salah. Perbuatan kriminal apa yang dia perbuat..." imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...