Seventeen Tampilkan Konsep Misterius Dan Super Seksi Dalam MV Comeback 'Fear'
NoCut News
Musik

MV 'Fear' sendiri memiliki konsep yang cukup menegangkan. MV tersebut didominasi oleh kesan gelap yang misterius. Tak hanya itu, dandanan dam alunan musik yang mengiringi MV tersebut juga makin menimbulkan kesan yang seram.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada kemarin, Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

MV "Fear" sendiri memiliki konsep yang cukup menegangkan. MV tersebut didominasi oleh kesan gelap yang misterius. Tak hanya itu, dandanan dam alunan musik yang mengiringi MV tersebut juga makin menimbulkan kesan yang seram.

"Fear" adalah trek R&B yang disusun dan ditulis oleh Woozi dan BUMZU. Sementara itu, Vernon dan S.Coups juga diketahui iku menulis lirik rap. Selain menyajikan musik yang keren dan konsep yang unik, MV lagu ini juga memamerkan kemampuan koreografi Seventeen yang kompak. Para anggota menampilkan koreografi super keren dan energik dalam MV tersebut.


Lagu ini sendiri membicarakan tentang rasa takut dari berbagai emosi yang dialami seseorang. Para anggota Seventeen berhasil mengekspresikan emosi ketakutan sebagai racun yang menjauhkan orang yang paling dicintai.

Dalam album ini Seventeen akan membawakan total 11 lagu termasuk single digital yang sebelumnya mereka rilis, "HIT". Kesebelas lagu tersebut yakni "Hit", "Lie Again", "Poison", "Let Me Hear You Say", "247" (Performance Team), "Second Life" (Vocal Team), "Network Love" (Joshua, Jun, The8, Vernon), "Back It Up" (Hiphop Team), "Lucky", "Snap Shoot" dan "Happy Ending (Korean Ver.)".

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Selain itu Seventeen juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You".

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru