'New Journey To The West 7' Konfirmasi Member, Ahn Jae Hyun Disebut Tak Hengkang Permanen
Naver
TV

'New Journey To The West 7' kabarnya akan syuting di dalam negeri dengan 4 lokasi berbeda. Program tvN ini diperkirakan akan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "New Journey To The West" season 7 akhirnya merilis detail proses syuting. Sebelumnya, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tak ikut ambil bagian dalam season terbaru program tvN karena masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

"New Journey To The West" season 7 kabarnya akan mulai syuting pada 30 September mendatang. Kyuhyun Super Junior yang sempat absen karena wamil dan P.O Block B yang sebelumnya hanya menjadi bintang tamu pun dipastikan ikut ambil bagian.

"Syuting akan dilangsungkan di dalam negeri bukan luar negeri dan ada empat lokasi syuting di Korea. Total member yang ikut ambil bagian di season ini ada 6 yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Min Ho Winner (II), P.O dan Kyuhyun, yang baru saja kembali dari militer," ungkap pihak dalam.

Menariknya seorang sumber pun mengungkap jika Ahn Jae Hyun tidak akan hengkang permanen dari "New Journey To The West". "Ahn Jae Hyun mengundurkan diri sementara dari program season 1. Kepergiannya bukan permanen," beber sumber itu.


tvN sendiri langsung mengonfirmasi soal 6 member "New Journey To The West" season 7. Namun untuk jadwal serta lokasi, tvN memilih merahasiakannya untuk alasan keamanan semua pihak.

"Untuk mencegah spoiler tentang proses syuting dan memastikan keamanan selama syuting, kami tidak bisa menanggapi detail spesifik soal jadwal dan lokasi syuting," ungkap perwakilan tvN.

Sementara itu, "New Journey To The West" season 7 kabarnya akan tayang kisaran November mendatang. tvN sendiri bakal menayangkan spin-off perjalanan Eun Ji Won dan Lee Soo Geun di Islandia "Iceland in Three Meals" pada 20 September mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts