Lee Hyori Ungkap Perasaannya Usai Rehat Dari Dunia Hiburan
Selebriti

Setelah menikah Lee Hyori sudah jarang terlihat di dunia hiburan. Dalam sebuah acara televisi, ia pun mengungkapkan perasaannya usai lama istirahat dari aktivitas lamanya itu.

WowKeren - Diva asal Korea Selatan yakni Lee Hyori sudah lama tidak muncul di dunia hiburan semenjak pernikahannya dengan Lee Sang Soon. Member girl group legendaris Fin.K.L ini memang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan pindah ke Jeju bersama suaminya.

Penyanyi kelahiran 1979 itu kembali hadir ke layar televisi dalam siaran SBS yang bertajuk "Same Bed Differen Dreams 2 - You Are My Destiny". Bukan hanya Lee Hyori dan suaminya, Yoon Sang Hyun dan istrinya Maybee juga turut hadir dalam acara tersebut. Dalam acara yang tayang pada Senin (19/9) itu, Lee Hyori mengungkapkan perasaannya usai rehat dari dunia hiburan.

Wanita yang menikah pada tahun 2013 itu mengatakan bahwa ia mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan pada saat ia pindah ke Jeju. Lee Hyori mengaku bahwa saat itu ia mulai rutin melakukan yoga dan mengurangi minum. Dengan gaya hidupnya yang demikian itu, hidupnya pun berubah dan menjadi lebih sehat.

Lee Hyori kemudian mengungkapkan bahwa ia pernah berpikir untuk tidak akan pernah lagi muncul di televisi. Hal ini karena menurutnya hidup berdua bersama sang suami itu sudah menyenangkan. Akan tetapi, pengumuman pensiun dari dunia hiburan itu ia urungkan.


"Karena hidup berdua itu lebih menyenangkan," katanya yang dilansir oleh Soompi. "Jika saja saya mengumumkan untuk pensiun, akan seperti apa hidup saya nantinya?"

Peraih penghargaan Daesang di KBS Music Awards dan Seoul Music Awards tahun 2013 itu memang sudah bertekad untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan semenjak menikah. Hal ini ditunjukkannya dengan menolak semua tawaran iklan komersil. Lee Hyori mengaku jika dirinya hanya mau membintangi iklan layanan masyarakat.

Sebelumnya, Lee Hyori sempat comeback ke panggung K-Pop pada tahun 2017. Setelah 4 tahun hiatus, ia hadir dengan album baru yang mengusung title track "Black". Akan tetapi, ia hanya mempromosikan album terbarunya itu selama satu minggu.

Sementara itu, baru-baru ini girl group Fin.K.L yang digawangi oleh Lee Hyori mengabarkan akan merilis lagu usai 14 tahun hiatus sebagai persembahan reuni mereka. Fin.K.L tidak pernah secara resmi dibubarkan, tetapi girl group generasi pertama itu sudah tidak aktif sejak tahun 2005.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru