Visual Tzuyu Dalam Teaser Comeback Twice Dipuji Cantik Luar Biasa Bak Dewi Yunani
YouTube/jypentertainment
Musik

Banyak fans yang takjub dengan visual 'gila' Tzuyu. Mereka mengaku sangat terkesima dengan kecantikan member termuda Twice itu dan bahkan sampai menyebut Tzuyu secantik dewi dalam mitologi Yunani.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang. Tak heran jika pihak agensi tengah gencar merilis teaser untuk comeback girl grup pelantun "Yes Or Yes" itu.

Pihak agensi sebelumnya telah merilis foto teaser untuk beberapa anggotanya. Tak hanya itu, beberapa video teaser individual juga telah dirilis oleh JYP Entertainment. Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser video untuk sang maknae, Tzuyu.

Dalam video teaser tersebut, Tzuyu nampak sangat cantik dengan paduan make up yang tajam. Tak hanya itu rambut panjangnya yang bergelombang membuat penampilannya makin sempurna. Selain itu, aksesoris rambut yang mewah makin membuat visual Tzuyu sangat cantik bak dewi.


Hal ini tentu membuat banyak penggemarnya heboh. Dalam situs forum online Theqoo banyak fans yang takjub dengan visual "gila" Tzuyu. Mereka mengaku sangat terkesima dengan kecantikan member termuda Twice itu. Tak hanya itu, beberapa fans bahkan sampai menyebut Tzuyu secantik dewi dalam mitologi Yunani.

"Sungguh menakjubkan hanya dengan melihat wajah Tzuyu," ungkap fans. "Ya ampun ini gila, Mengapa Tzuyu begitu cantik???" sahut fans lain. "Melihat Tzuyu, aku sangat berharap dengan konsep ini. Konsep ini tampaknya menjadi konsep terbaik yang pernah ada," lanjut fans lain.

"Wajah Tzuyu benar-benar bukan lelucon, sangat cantik," lanjut fans. "Gaya dan suasananya nampak seperti dewi Yunani," lanjut fans. "Tzuyu sangat cantik. Biasku adalah gadis tercantik di dunia!!!!" sahut fans. "Wow wajah Tzuyu terlihat seperti sebuah karya seni," lanjut fans. "Dia bukan manusia, dia seorang dewi," lanjut fans lain.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait