Kim So Hyun Tanggapi Kemarahan Penonton 'Love Alarm' Yang Ingin Season 2
Xportsnews
TV

'Love Alarm' menceritakan tentang aplikasi yang bisa membuat orang-orang mengetahui siapa yang menyukai mereka. Drama ini memiliki total 8 episode dan dirilis oleh Netflix.

WowKeren - "Love Alarm" sudah dirilis pada 22 Agustus lalu di Netflix. Drama romantis soal aplikasi yang bisa membuat orang-orang mengetahui siapa yang menyukai mereka ini dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram.

Namun, episode terakhir "Love Alarm" rupanya sukses mengundang kemarahan penonton. Pasalnya di episode kedelapan, Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih belum bisa menentukan siapa yang ia cintai di antara Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram).


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim So Hyun pun buka suara menanggapi kemarahan penonton itu terutama yang ingin Jo Jo bisa kembali dengan Sun Oh. Aktris kelahiran tahun 1999 itu pun mengaku ingin membintangi season 2.

"Ada banyak yang ingin melihat kelanjutan hubungan Sun Oh dan Jo Jo. Aku tidak tahu bagaimana ceritanya nanti, tapi kupikir akan menyenangkan mengambil bagian yang baik dari webtoon asli dan menempatkannya di season 2," ujar Kim So Hyun.

"Aku suka jika hubungan Jo Jo dan Hye Young disempurnakan, karena kulihat mereka berbagi rasa sakit dan saling mengandalkan satu sama lain. Kalau mereka tidak mengeluarkanku, aku benar-benar ingin ikut ambil bagian di season 2," sambung Kim So Hyun.

Di sisi lain, Kim So Hyun juga mengaku dirinya menyesal dirinya tidak berkencan saat masih sekolah ketika syuting "Love Alarm". "Kupikir adegan di mana Jo Jo mengenakan seragam dan berjalan bersama Sun Oh melewati deretan pohon ginkgo benar-benar cantik. Aku sedikit menyesal saat membayangkan betapa menyenangkannya memakai seragam dan pergi kencan seperti itu," pungkas Kim So Hyun.

Sementara itu, Kim So Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "The Tale of Nokdu" yang akan tayang mulai 30 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...