Tak Cuma Foto Mesra, Ini yang Bikin Jungkook BTS Dicurigai Pacari Cewek Bertato
Facebook/bangtan.official
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Bukan hanya foto CCTV yang membuat netizen yakin bahwa Jungkook dan wanita bernama Lee Mijoo berpacaran. Sebuah postingan Pann membeberkan sederet 'bukti' berikut ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sedang ramai menjadi perbincangan di komunitas online menyusul beredarnya foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang. Foto memicu rumor kencan yang menghebohkan para penggemar.

Ternyata bukan hanya foto CCTV yang membuat netizen yakin bahwa Jungkook dan wanita bernama Lee Mijoo berpacaran. Sebuah postingan Pann membeberkan sederet "bukti" yang dianggap bisa mendukung kecurigaan mereka.


Dalam postingan terdapat tangkapan layar media sosial dengan foto kontroversial yang memperlihatkan Jungkook merangkul Lee Mijoo. "Temanku yang tidak mengenali Jungkook BTS baru saja mengantarkannya pergi. Temanku melihat mereka di sebuah toko di Geoje. Sepertinya mereka pergi bermain di sana dua hari yang lalu. Temanku meminta ID tapi mereka tidak memilikinya sehingga temanku hanya mengirim mereka. Aku baru mendengar obrolan ini dan merasa sangat lucu jadi aku membagikannya," tulis si pemilik akun.

Skandal Jungkook BTS 1

Source: Pann

Seorang netizen mengecek akun Instagram Lee Mijoo dan menemukan bahwa ia mengikuti penari latar BTS. Bang Minwook, salah satu manajer BTS, juga pernah mengomentari salah satu postingannya yang diyakini langsung diedit setelah foto CCTV beredar.

"Apakah itu desain Jungkook?" komentar Bang Minwook. "Bukan. Aku menggambar bulan penuh," balas Lee Mijoo.

Skandal Jungkook BTS 2

Source: Pann

Lee Mijoo mengubah lokasi gambar yang awalnya "Geoje" dan menghapus komentarnya yang menyebutkan "JK". Seperti diketahui Jungkook sering menggunakan inisial "JK" di setiap postingannya.

Tak berhenti di situ, foto Jungkook di bandara Incheon baru-baru ini juga dijadikan "bukti". Selain itu ada foto penyanyi kelahiran 1997 tersebut memegang churros di mana punggung tangannya dipenuhi tato.

Skandal Jungkook BTS 3

Source: Pann

Dalam foto churros, tidak ada tato di antara jari-jari Jungkook. Sedangkan dalam foto mereka saling berpelukan, tidak terdapat tato di punggung tangannya. Di foto bandara, tato ARMY (fandom BTS) dan mahkota seperti di foto pertama. Tato di bawah ibu jarinya menghilang tapi ada tato baru di antara jari-jarinya yaitu huruf "J".

Jungkook diyakini melakukan sedikit perubahan pada tatonya. Kemungkinan ia menambahkan huruf "J" baru-baru ini.

Skandal Jungkook BTS 4

Source: Pann

Selain tato, rumor Jungkook berkencan dengan Lee Mijoo semakin diperkuat oleh fakta bahwa ia mengunjungi sebuah penginapan di Geoje. Jungkook menandatangani CD dan poster yang dipajang di sana.

Dalam salah satu unggahannya, Lee Mijoo terlihat berada di tempat yang diyakini adalah penginapan Jungkook di Geoje. Bisa dilihat dari bagian-bagian yang dilingkari dalam fotonya sama persis dengan interior penginapan.

Beberapa waktu lalu beredar foto diduga Jungkook mengunjungi sebuah salon tato. Foto ini langsung dibahas lagi dan netizen menemukan sosok Lee Mijoo di dalamnya. Saat itu pemilik salon tato membantah bahwa Jungkook membuat tato di tempatnya. Namun sekarang netizen mulai yakin bahwa sosok dalam foto memang Jungkook. Beberapa netizen bahkan curiga bahwa Jungkook memang memiliki hubungan spesial dengan Lee Mijoo.

Sementara itu, Big Hit Entertainment telah membantah rumor kencan Jungkook. Agensi juga mengancam akan mengambil langkah hukum atas peredaran rumor palsu mengenai kehidupan pribadi artis-artisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...