Rating Drama Lee Dong Wook - Siwan 'Strangers from Hell' Terus Turun, Netter Yakin Ini Alasannya
TV

Penurunan rating 'Strangers from Hell' dari episode ke episode jadi perbincangan netizen. Mereka mencari apa yang membuat rating drama ini terus turun meski dibintangi oleh aktor sekelas Lee Dong Wook dan Siwan.

WowKeren - Drama OCN "Strangers from Hell" cukup menyita perhatian banyak orang bahkan sebelum ditayangkan. Pasalnya selain dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, drama ini juga disebut-sebut memiliki cerita yang sangat menarik.

Hingga saat ini "Strangers from Hell" telah menayangkan empat episode. Namun sayangnya drama ini tidak menerima terlalu banyak pujian, meski dibintangi oleh aktor sekelas Lee Dong-Wook dan Siwan. Bahkan rating di episode terbarunya mencapai angka 3, 1 persen, yang merupakan titik terendah sepanjang penayangannya. Rating drama ini secara berturut-turut sejak episode pertama adalah 3,8 persen, 3,5 persen, 3,2 persen dan yang terbaru adalah 3,1 persen.


Menanggapi hasil ini, netizen mulai membahas tentang apa yang jadi penyebabnya. Awalnya tidak sedikit penggemar yang tertarik dengan drama ini karena webtoon aslinya, tapi semakin lama cerita yang dihadirkan semakin gelap. Bahkan tidak sedikit penonton yang dibuat stres dan bad mood karenanya.

Dengan kata lain, drama ini diproduksi dengan sangat baik, hingga menciptakan getaran yang lebih menakutkan dibanding versi aslinya. Tapi itulah yang akhirnya jadi titik lemah drama ini, membuat penonton merinding dan ngeri.

"Menonton ini membuat suasana hatiku memburuk sepanjang hari."

"Itu terlalu aneh. Aku merasa tidak enak setelah menontonnya."

"Siarannya menguras jiwaku. Aku tidak heran peringkatnya tidak tinggi."

"Itu terlalu bagus dan menyeramkan. Jadi aku harus menonton (ulangannya) di siang hari."

"Aku menyukai para aktor, mereka sangat baik. Tapi aku tidak bisa mengatasi stresnya."

"Program ini memberiku mimpi buruk, jadi...."

Sementara itu, "Strangers from Hell" hanya memiliki 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 6 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...