Song Joong Ki Bolak-Balik 'Gagal' Selamatkan Kim Ji Won Saat Syuting 'Arthdal Chronicles'
Twitter/CJnDrama
TV

'Arthdal Chronicles' sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN itu akan digantikan oleh 'Melting Me Softly' mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" episode terbaru menampilkan pemberontakan suku Asa yang dipimpin oleh Asa Ron (Lee Do Kyung). Tan Ya (Kim Ji Won) yang kini menjadi Pendeta Tertinggi di Arthdal karena terbukti adalah keturunan langsung Asa Shin bahkan hendak dibunuh.

Untungnya Tan Ya berhasil diselamatkan oleh Sa Ya (Song Joong Ki) yang sebelumnya diberi bubuk pelumpuh. Sa Ya mampu berdiri menyelamatkan wanita yang dicintainya itu karena ia adalah seorang Igutu.


Menyusul penayangan drama, tim produksi pun merilis video proses syuting "Arthdal Chronicles". Kocaknya, Song Joong Ki ternyata berulang kali "gagal" menolong Kim Ji Won yang hampir ditusuk celurit.

Dalam cuplikan video syuting itu, Song Joong Ki ternyata berulang kali kesusahan memegang pergelangan tangan aktor yang hendak membunuh Kim Ji Won. Mantan suami Song Hye Kyo itu rupanya kaget dengan betapa cepat pergerakan aktor tersebut.

Untungnya setelah beberapa kali mencoba, Song Joong Ki sukses melakoni adegan itu dengan sempurna. Di momen lain, giliran Kim Ji Won yang kesusahan menghampiri Song Joong Ki gara-gara gaunnya yang cukup menyulitkan.

"Arthdal Chronicles" sendiri kini tengah menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends" yang tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Baru-baru ini netizen mendebatkan perhitungan season mengira sampai saat ini drama tvN itu masih menayangkan season 1 part 3.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam "Arthdal Chronicles" nantinya akan digantikan oleh "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu dijadwalkan tayang 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...