Jungkook BTS Tersandung Skandal Kencan, Tagar #AlwaysWithJK Trending Nomor 1 Sedunia
Facebook/bangtan.official
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

ARMY menyerukan dukungan untuk Jungkook melalui tagar #AlwaysWithJK yang langsung menjadi tren di Twitter seluruh dunia. Mereka membagikan cuitan-cuitan positif tentangnya.

WowKeren - Jungkook tengah tersandung skandal kencan. Member termuda BTS (Bangtan Boys) yang kerap dijuluki si golden maknae itu dirumorkan mengencani wanita dalam foto CCTV yang beredar hari ini, Selasa (17/9). Dalam foto, Jungkook terlihat merangkul wanita tersebut.

Big Hit Entertainment telah membantah tegas segala rumor sehubungan dengan foto Jungkook memeluk wanita yang diyakini bernama Lee Mijoo. Agensi juga mengancam akan mengambil langkah hukum atas peredaran rumor palsu mengenai kehidupan pribadi artis-artisnya.

ARMY (fandom BTS) menyerukan dukungan untuk Jungkook melalui tagar #AlwaysWithJK yang langsung menjadi tren di Twitter seluruh dunia. Mereka membagikan cuitan-cuitan positif tentang pelantun "Euphoria" tersebut.

Jungkook BTS Tersandung Skandal Kencan, Tagar #AlwaysWithJK Trending Sedunia

Source: Twitter


"Aku tidak mengerti beberapa dari kalian yang mengaku sebagai ARMY. Apa pun yang dilakukan Jungkook pada tubuh dan hidupnya adalah urusannya. Kami adalah penggemar, pendukung. Tolong belajarlah dewasa, dia manusia seperti kau dan aku. Jungkook layak lebih diperlakukan lebih baik dari ini," tulis penggemar.

"Jungkook selalu menunjukkan cintanya kepada kita dengan cara yang berbeda, yang paling bisa kita lakukan adalah menghormatinya dan privasinya. ARMY, mari kita semua mendukung keputusannya di masa depan dan berbahagia untuknya tidak peduli bagaimana dan apapun yang terjadi," tambah penggemar lain.

"Kami akan melindungi bayi kami yang berharga dari rumor jahat yang salah! Semua ARMY ada di sini untuk melindungi Jungkook. Jangan khawatir. Kau akan aman dengan tangan kami," dukung penggemar.

"Tentang rumor kencan. Kupikir itu normal jika mereka memiliki hubungan cinta. Mereka juga manusia. Mereka layak mendapatkan kehidupan normal juga. Mereka mungkin dicintai oleh semua orang. Tapi mereka juga perlu mencintai seseorang dengan cara yang berbeda," kata penggemar.

"Kenapa kita tidak bisa mencintainya seperti cara dia mencintai kita tanpa syarat? Tidak peduli apa yang terjadi, aku dan ARMY lainnya akan mengambil tangan Jungkook dan tidak pernah melepaskannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts