Kim So Hyun Jatuh Cinta Beneran dengan Lawan Main?
SPOTV News
Selebriti

Kim So Hyun menjalani wawancara dengan Sports Seoul di mana ia menyinggung masa karirnya selama 12 tahun di dunia akting serta pengalamannya yang nol dalam hubungan asmara.

WowKeren - Drama terbaru Kim So Hyun yang berjudul "Love Alarm" berakhir masa tayangnya akhir Agustus lalu. Di drama yang diadaptasi dari webtoon ini, aktris kelahiran 1999 tersebut beradu akting dengan aktor Song Kang.

Baru-baru ini, Kim So Hyun menjalani wawancara dengan Sports Seoul. Pada wawancara tersebut, ia menyinggung masa karirnya selama 12 tahun di dunia akting serta pengalamannya yang nol dalam hubungan asmara.

"Aku pikir aku masih percaya kalau menjalin hubungan itu sangat sulit," kata Kim So Hyun. "Aku juga berpikir kalau syuting sudah menguras banyak emosiku, jadi aku tidak terlalu merasa butuh (menjalin hubungan). Kalau aku bertemu seseorang yang cukup aku suka untuk mengatasi semua hal itu, aku rasa aku akan mulai berkencan."


Saat ditanya apakah kurangnya pengalaman kencan mempengaruhinya dalam berakting adegan romantis, Kim So Hyun mengatakan, "Karena aku tidak punya pengalaman, aku merasa adegan di mana karakternya putus atau adegan yang memerlukan emosi mendalam itu sulit."

"Itulah kenapa aku berusaha keras untuk merasakan apa yang karakterku rasakan di drama, sampai-sampai aku mulai berpikir aku benar-benar jatuh cinta pada lawan mainku. Kalau aku berpura-pura aku rasa efek romantisnya tidak akan dapat, jadi aku bekerja keras untuk meraihnya dengan penuh kesungguhan," lanjutnya."

Kim So Hyun juga menambahkan kalau dirinya banyak menonton film untuk melihat bagaimana akting aktor/aktris lain. "Aku percaya kalau melihat orang lain berakting juga penting, jadi aku banyak menonton film. Daripada film drama yang sedih, aku lebih tertarik pada komedi romantis yang ringan," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait