Gara-Gara Film 'Pretty Boys', Desta Sampai Dimusuhi Dua Anak Perempuannya
Instagram
Film

Desta menceritakan karakter yang diperankan dalam film 'Pretty Boys' yang ternyata membuat dua anaknya, Megumi dan Miskha sampai ngambek hingga tak mau berbicara kepadanya.

WowKeren - Desta dan Vincent Rompies bakal beradu peran dalam film "Pretty Boys". Rencananya film tersebut akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September mendatang.

Bukan hanya sebagai aktor, Desta juga berperan sebagai produser dalam film arahan Tompi itu. Desta didapuk memerankan karakter bernama Rahmat. Di film tersebut ada adegan yang mengharuskan Desta tampil seperti seorang wanita.


Namun gara-gara dandanan seperti wanita itu, Desta malah dimusuhi oleh dua anak perempuannya, Megumi dan Miskha. Bahkan mereka sampai tak ingin melihat dan berbicara dengan Desta.

"Anak gue sempat enggak mau ngomong. Setelah syuting pun, 'kan pakai baju perempuan, dia enggak mau ngomong," ungkap Desta saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (16/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Awalnya, dia nanya, 'Kok, ayah pakai baju itu?' (Anak) yang gede, kalau yang kecil juga sama. Tapi, yang gede lebih memusuhi."

Megumi dan Miskha baru mau bicara saat Desta kembali berpenampilan seperti biasa. Lantas, Desta pun memberi pengertian pada dua anak perempuannya itu.

Ternyata saat berpenampilan seperti wanita dan disaksikan anak-anaknya di lokasi syuting, Desta sempat merasa terharu. "Desta nanya, 'Ih, ini anak lucu-lucu banget, papanya mana?', terus ngomong begitu, anaknya ngelihatin dia dan dia nangis," beber Vincent di lokasi yang sama.

Di film produksi Anami Films dan The Pretty Boys Pictures itu, Desta memerankan karakter yang suka mempermainkan perempuan. Terkait hal itu, istrinya, Natasha Rizki tak cemburu.

“Di film ini memang gue jadi cowok yang brengsek banget, ya," ungkap Desta. "Cuma, Chacha (nama panggilan Natasha) mah, ngerti akting yang begitu dan gue juga enggak berlebihan. Tidak ada yang adegan seks di sini."

Sementara itu, belum lama ini ramai video Vincent dan Desta berpenampilan seperti wanita dikejar-kejar sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sempat menimbulkan sejumlah dugaan mengenai pekerjaan sampingan Vincent dan Desta, faktanya video tersebut hanya untuk keperluan syuting "Pretty Boys".

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts