Aktris Jepang di 'Arthdal Chronicles' Banjir Pujian Usai Sampaikan Ini pada Penggemar Korea
TV

Awalnya netizen Korea tidak menyambut baik kabar casting aktris Jepang di drama Song Joong Ki dan Kim Ji Won 'Arthdal Chronicles'. Namun kini mereka berbalik memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Nama Erika Karata berhasil menarik perhatian banyak orang sejak "Arthdal Chronicles" menayangkan episode ke-13 beberapa waktu lalu. Dalam drama ini dia berperan sebagai pemimpin suku Momo yang bernama Xabara Karika.

Karena aktingnya yang sangat mumpuni, aktris asal Jepang ini mendapat banyak pujian dari fans internasional, termasuk fans asal Korea Selatan. Karena tanggapan baik yang diterimanya, baru-baru ini Erika Karata menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar Korea.


Erika merasa bersyukur karena penggemar menyambut baik kehadirannya di drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won tersebut. Mengingat sebelumnya kabar castingnya tidak disambut baik oleh netizen Korea. Namun kini ia bisa lega dan merasa sangat bahagia.

Usai menyampaikan rasa terima kasihnya, netizen Korea kembali memberikan pujian untuknya. Banyak yang menyebutnya sangat karismatik dan menawan.

"Wow, Xabara sangat keren, sementara Erika..."

"Suara Xabara sangat menawan..."

"Akan menyenangkan untuk belajar bahasa Korea dan aktif (promosi). Aku belum pernah melihatnya, tapi dia karismatik dan menawan."

"Terima kasih untuk semuanya. Huhu aku harap kita bisa bertemu lagi."

"Aku harap bisa terus melihatmu dalam berbagai proyek. Terima kasih atas penampilanmu yang luar biasa. Aku tak sabar untuk itu."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada 22 September mendatang dan digantikan dengan "Melting Me Softly".

You can share this post!

Related Posts
Loading...