Seniman Tato Bantah Tegas Isu Pacaran, Netizen Salahkan Jungkook BTS
Naver
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Senada dengan Big Hit, seniman tato yang menggunakan nama Rennis itu membantah rumor bahwa dirinya berkencan dengan Jungkook melalui postingan Instagram.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengejutkan publik menyusul beredarnya foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang. Foto memicu rumor kencan yang menghebohkan para penggemar.

Big Hit Entertainment telah membantah tegas rumor Jungkook mengencani Lee Mijoo, wanita dalam foto yang merupakan seniman tato. Agensi mengancam akan mengambil langkah hukum atas peredaran rumor palsu mengenai kehidupan pribadi artis-artisnya.

Senada dengan Big Hit, seniman tato yang menggunakan nama Rennis itu juga membantah rumor bahwa dirinya berkencan dengan Jungkook. Ia membagikan postingan ke Instagram berikut ini:

Seniman Tato Bantah Tegas Isu Pacaran, Jungkook BTS Diperingatkan Netizen

Source: Instagram

"Aku sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Jungkook. Aku memposting ini karena apa yang menyebar online dan situasi malang orang menyebabkan kesalahpahaman dengan menyamar sebagai diriku. Aku tidak mengatakan apa-apa karena tampak jelas bahwa orang tidak akan mempercayaiku atau mereka akan menafsirkan apa yang kukatakan seperti yang mereka inginkan atau aku akan mendapatkan tanggapan yang lebih keras."


"Aku ingin sekali lagi menyatakan bahwa sama sekali tidak benar bahwa aku berkencan dengan Jungkook atau bahwa aku menempelkan inisial namaku padanya. Kami hanya teman dekat, dan aku sangat minta maaf karena tampaknya penggemar sangat terluka selain aku dan orang-orang di sekitarku."

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Aku hanya ingin menjelaskan bahwa aku tidak mengabaikan atau disregarding segalanya."

Tanggapan seniman tato Lee Mijoo ini mengundang komentar netizen. Banyak yang menyalahkan Jungkook dan memperingatkannya untuk lebih berhati-hati agar tidak menimbulkan kesalahpahaman karena rumor dapat melukai banyak orang.

"Mereka yang membocorkan dan menyebarkan CCTV sungguh keterlaluan, aku ingin menghukum orang-orang itu. Wanita ini menyedihkan, Hash Swan dan Jungkook juga," komentar netizen. "Bagaimanapun, Jungkook harus lebih berhati-hati mulai sekarang. Apakah itu berkencan atau tidak. Dia harus lebih berhati-hati apalagi jika menyangkut bertemu wanita," tambah netizen lain.

"Sepertinya kemungkinan besar orang salah paham karena pelukan dari belakang dan inisial di tato. Jika kalian adalah dia, kalian pasti sedih melihat rumor itu," kata netizen. "Jungkook tidak hati-hati. Kenapa dia memeluknya seperti itu?" sahut yang lain. "Kasihan sekali orang-orang yang menderita karena rumor ini. Jungkook harus lebih berhati-hati," pungkas lainnya.

Di sisi lain, sebagian netizen tidak terima Jungkook terus disalahkan atas rumor ini. "Sebenarnya yang salah adalah orang mengunggah foto CCTV dan menyebarkannya secara ilegal. Kenapa kalian memaki wanita ini atau Jungkook? Keduanya adalah korban," ujar netizen. "Idol tidak bisa bertemu kenalan? Konyol. Jika bukan karena kebocoran CCTV, aku tidak akan tahu siapa yang ditemui Jungkook. Jungkook juga menjadi korban," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts