Tiga Member Tinggalkan SM, Luna Ungkap Nasib f(x) Selanjutnya
Top Star News
Musik

Pertanyaan tentang nasib f(x) ke depannya setelah 3 member hengkang dari SM Entertainment terjawab lewat siaran Instagram live yang digelar Luna Senin (16/9) kemarin.

WowKeren - f(x) memulai debut mereka pada 2009 dengan 5 member sebelum Sulli akhirnya hengkang pada 2015. Victoria dan kawan-kawan sempat memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment sebanyak satu kali.

Baru-baru ini, tiga member f(x) yaitu Victoria, Amber dan Luna memutuskan untuk tak memperpanjang kembali kontrak mereka dengan SM Entertainment. Dengan demikian, kini hanya Krystal yang masih bernaung di bawah agensi yang membesarkan nama mereka itu.


Hengkangnya Victoria, Amber dan Luna dari SM membuat fans bertanya-tanya akan nasib f(x) selanjutnya. Fans khawatir kalau grup yang terakhir kali comeback pada 2015 itu akan benar-benar bubar.

Pertanyaan tersebut terjawab lewat siaran Instagram live yang digelar Luna Senin (16/9) kemarin. Di sini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut menegaskan kalau f(x) belum bubar meski 3 dari 4 membernya telah meninggalkan agensi.

Instagram

"f(x) selalu satu. Walaupun aku sudah keluar dari agensi, itu bukan berarti kami bubar," tegas Luna. Pernyataan pemilik nama asli Park Sunyoung itu pun menuai berbagai komentar.

"Amber sudah meninggalkan SM, Krystal bilang dia ingin mencoba hal-hal baru dan Victoria masih berurusan dengan situasi di Tiongkok. Maaf, Luna. Aku nggak percaya padamu," komentar netter. "Mereka seharusnya diperlakukan dengan lebih baik," kata netter lainnya.

"Ugh, aku cinta sekali f(x) tapi aku harap mereka berhenti basa-basi dan bilang saja kalau mereka sudah bubar. Mereka nggak comeback selama hampir 4 tahun. Itu akan membantu semua orang agar lebih mudah untuk move on. Dan f(x) masih akan satu meskipun mereka resmi bubar," ujar netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...