NU'EST Dikonfirmasi Bakal Comeback Oktober, Album Sudah Mulai Dikerjakan
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Pada hari ini, Selasa (17/9), Pledis Entertainment selaku agensi memberikan pengumuman bahwa NU'EST akan merilis album baru mereka pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - NU'EST baru saja merampungkan tur konser dunia mereka bertajuk "Segno". Tur konser ini dibuka pada pertunjukan di Bangkok pada 20-21 Juli lalu dan ditutup di Taipei pada 14 September lalu. Kali ini NU'EST kembali membawa kabar gembira untuk para penggemar.

Pledis Entertainment, selaku agensi yang menaungi NU'EST baru saja mengkonfirmasi jika grup ini akan segera melangsungkan comeback. Pada hari ini, Selasa (17/9), Pledis Entertainment memberikan pengumuman bahwa Hwang Minhyun cs akan merilis album baru mereka pada bulan Oktober mendatang.


"NU’EST akan merilis album baru pada 21 Oktober. Mereka sekarang sedang bekerja keras dalam mempersiapkannya," ungkap agensi. "Detail termasuk format album dan jadwal album yang tepat akan diungkapkan setelah ditentukan."

Ini akan menjadi comeback pertama NU'EST dalam enam bulan sejak merilis mini album "Happily Ever After" pada bulan April lalu. Dalam album itu, JR cs membawakan lagu utama yang berjudul "BET BET".

Bisa dibilang, ini merupakan comeback tersebut adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.

Hal ini terbukti dari hanya beberapa hari sejak dirilis, lagu ini sukses menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. "BET BET" bahkan berhasil membuat grup ini membawa pulang piala kemenangan pertamanya sejak debut 7 tahun lalu.

Tak hanya itu, album terbaru NU'EST itu juga bahkan berhasil masuk dalam chart "World Albums" di situs musik bergengsi Amerika, Billboard. Ini merupakan pertama kalinya album mereka berhasil masuk dalam chart bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, album "Happily Ever After" ini bahkan berhasil menembus posisi 10 besar dalam daftar tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts