Suzy Bersedih, Lee Seung Gi Menangis Pilu di Teaser 'Vagabond'
Instagram/skuukzky
TV

SBS merilis teaser terakhir dari drama barunya yang berjudul 'Vagabond'. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini sendiri akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - Tinggal menghitung hari SBS akan menayangkan drama barunya yang berjudul "Vagabond". Dan menjelang penayangan episode perdananya, SBS pun merilis teaser terakhir dari drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini.

Teaser yang dirilis ini menampilkan berbagai momen menegangkan yang dialami oleh kedua pemeran utamanya. Selain itu, berbagai adegan aksi yang intens juga diperlihatkan.

Awalnya teaser itu memperlihatkan Lee Seung Gi yang dengan keren memegang berbagai macam senjata. "Kau tahu? Kau memilih orang yang salah untuk diganggu. Siapapun kamu, di manapun kamu berada, aku akan mengejarmu sampai ke ujung neraka dan menghisap sumsum dari tulangmu," ujarnya.

Teaser ini kemudian memperlihatkan berbagai adegan aksi intens yang dilakukan oleh Lee Seung Gi. Dia terlihat berlarian di kota, melompat dari bangunan tinggi hingga mengejar seseorang.

Selain itu, teaser tersebut juga menampilkan berbagai adegan memilukan yang dialami oleh Suzy dan Lee Seung Gi. Mereka tampak sangat sedih hingga menangis pilu untuk sesuatu yang belum diketahui penyebabnya.


Dan di akhir, teaser itu menampilkan momen sekilas dari ketiga pemeran utamanya, yakni Lee Seung Gi, Suzy dan Shin Sung Rok. Shin Sung Rok terlihat menodongkan pistol, Suzy tampak berbalik dengan ekspresi datar, sedangkan Lee Seung menampilkan senyum manis yang sangat misterius.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel