Jungkook BTS Terus Dihujat Sebabkan Skandal, Jimin Kena Sindir Soal Video Kelab Malam
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Jungkook terus disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal. Netizen juga menyeret Jimin yang beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan karena video kelab malam.

WowKeren - Jungkook tersandung skandal kencan menyusul beredarnya foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang. Foto memicu kecurigaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang merupakan seniman tato bernama Lee Mijoo atau Rennis.

Big Hit Entertainment telah membantah tegas rumor Jungkook mengencani Rennis. Senada dengan Big Hit, Rennis juga membantah rumor bahwa dirinya berkencan dengan penyanyi kelahiran 1997 itu.


Kendati demikian, Jungkook terus mendapatkan komentar negatif dari netizen. Ia disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal. Beberapa netizen juga menyeret Jimin BTS yang beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan menyusul video diduga dirinya bersenang-senang di pub atau kelab malam di Paris beredar dan viral.

"Video Jimin di Paris terkubur tapi jika kalian melihat tipe orang yang bergaul dengan Jungkook, dia sangat berbeda dari imej yang ditunjukkannya di depan umum. Bayangkan uang yang dia hasilkan dan jenis rayuan yang mengintai di sekitarnya. Aku takut bahwa BTS akan berakhir seperti Big Bang nanti. Jika mereka diberi liburan selama sebulan dan inilah penyebabnya, mereka berada di jalur itu," komentar netizen.

"Jadi ini sebabnya mereka meminta penggemar untuk mengabaikan mereka kalau-kalau melihat mereka di depan umum sedang berlibur, sehingga mereka bisa berkencan dengan pacar mereka. Hmm Jimin ketahuan di bar main-main dengan seorang cewek di negara asing. Aku bertanya-tanya apakah mereka tidak merasa menyesal kepada hyung-hyung lain yang bekerja keras di album berikutnya," tambah netizen lain.

"Para penggemar tahu kepribadian seperti apa yang dimiliki Jungkook sekarang. Dia benar-benar bukan tipe yang menggoda wanita, dia sebenarnya jauh lebih tertutup. Jadi melihat Jungkook untuk memeluk wanita di depan umum pada dasarnya berarti bahwa mereka sudah berkencan. Dia juga memiliki inisial Mijoo 'MJ' di jarinya. Dia tahu dia akan tertangkap sehingga dia mencoba membuat M terlihat seperti rumah sehingga dia bisa memiliki alasan untuk melindungi dirinya sendiri nanti jika ketahuan," kata netizen.

"Biarkan saja mereka berkencan. Bayangkan betapa sedikit waktu yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri sehingga mereka akhirnya berkencan dengan seseorang yang mereka temui di sebuah salon tato. Dan ternyata maknae yang pertama menyebabkan skandal. Jungkook-ah, kau tidak akan bisa mempertahankan kelas atas jika kau membiarkan ketidakdewasaan menguasaimu dan berkencan dengan siapa pun yang kau inginkan tanpa kebijaksanaan. Para hyung harus membatasinya sedikit," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada sejumlah netizen yang membela Jungkook. "Dia berusia 23 tahun, jadi bagaimana jika dia berkencan. Aku ragu dia punya waktu untuk berkencan karena dia debut di usia 16 tahun. Apakah kalian benar-benar ingin dia hanya berlatih sampai mati tanpa kegembiraan yang bisa dinikmati orang lain seusianya? Oke, aku tetap mendukungnya," dukung netizen.

"Aku tidak tahu apakah ada alasan untuk semua kebencian ini. Ya, ARMY (fandom BTS) yang tidak menghormati Hash Swan seharusnya meminta maaf, tapi kupikir jika Jungkook bersenang-senang dalam liburannya, itu yang terpenting. Aku tahu bahwa publik akan tertarik pada siapa dia berkencan karena ini tapi ini tidak akan menghalangi BTS dengan cara apa pun. Dia tidak melakukan kejahatan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...