Maia Sentil Tukang Pamer, Sutradara John De Rantau Dikecam Komentari Busana Shandy Aulia-Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menikmati aktivitas hari ini. Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Maia Estianty dan Sandra Dewi yang membahas soal pamer di tengah kontroversi jet pribadi Syahrini. Kemudian ada sutradara John De Rantau yang menuai kecaman usai menyebut busana Shandy Aulia mengundang lelaki.


Tak hanya itu, ada juga Rina Nose yang kembali membalas nyinyiran netizen soal gagal nikah. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni penampilan bandara Irene dan Yeri Red Velvet yang menuai respon berbeda. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Jet Pribadi Syahrini Diduga Sewaan, Tawa Maia-Sandra Dewi Menohok Sentil 'Tukang Pamer'

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi kali ini, ada Maia Estianty yang membahas soal pamer di postingan Instagram. Sadar dengan usianya yang tak lagi muda, Maia yang kini berumur 43 itu seolah mengingatkan kaum hawa agar tak terlalu bersikap pamer.

"PAMER," tulis Maia. "Yes... Pamer apa? Pamer UBAN makkk !!! hhahhaha Menua itu pasti... Makin putih rambut, makin bijaksana (bisa aja ngelesnya hahaha)."

Tak disangka, postingan Maia dikomentari seseorang. Rupanya artis cantik Sandra Dewi sempat ikut berkomentar. "Hahahahhahahaa," kata Sandra.

Sebagai istri pemilik jet pribadi, netter menduga kalau Maia dan Sandra sedang "menyentil" Syahrini. Ini karena Syahrini diduga cuma menyombongkan jet sewaan sebagai milik mertuanya.

2. Sutradara John De Rantau Tuai Kecaman Usai Sebut Busana Shandy Aulia 'Mengundang' Para Lelaki

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Shandy Aulia menjadi salah satu bintang tamu di acara "Q&A" Metro TV yang mengangkat tema "Polusi Ruang Publik" pada Minggu (15/9). Di antara panelis yang akan memberikan pertanyaan dan komentar untuk tema tersebut adalah sutradara John De Rantau.

John De Rantau menyebut Shandy tidak menyadari apabila ia telah mengundang para lelaki dengan busana tipis yang dikenakannya. John juga mengingatkan Shandy untuk tidak menyalahkan orang lain atas apa yang sengaja dilakukannya sendiri.

Banyak warganet ikut mengecam ucapan yang dilontarkan sutradara film tersebut. Warganet terutama sesama perempuan menganggap perkataan John De Rantau menyudutkan salah satu pihak yakni kaum wanita dengan busananya.

3. Diejek Akan Gagal Nikah Lagi, Rina Nose Jawab Santai Sindiran Netizen

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah ramai, ada Rina Nose yang kembali membalas nyinyiran netizen terkait rencana pernikahan Rina dan Josscy terpaksa diundur. Rina mengaku sudah sering merasakan kegagalan dalam pernikahan. Karena itu, ia merasa sudah paham betul tentang cara menghadapinya.

"Jadi nikah gak ya. Nanti batal lagi seperti dulu," tulis salah satu netizen. "Tenang aja, gue udah sering gagal, udah paham gimana rasanya dan gimana cara ngadepinnya," jawab Rina santai.

4. Irene Tuai Pujian, Dandanan Yeri Red Velvet Di Bandara Justru Diejek Habis-Habisan

Photo-INFO

Nate

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Red Velvet terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Senin (16/9), dengan tujuan yang dirahasiakan. Seperti biasanya, gaya berbusana Irene dan kawan-kawan menjadi sorotan netizen.

Irene menuai pujian karena gaya berbusananya yang dinilai praktis tapi modis. Sebaliknya, gaya berbusana Yeri justru diejek habis-habisan oleh netizen. Bahkan tidak sedikit yang mencibir tubuh Yeri yang dinilai pendek.

You can share this post!

Related Posts