Victoria Beckham Curhat Pernah Dibully Semasa Sekolah, Akui Sama Sekali Tak Punya Teman
Getty Images/Karim Jafaar
Selebriti

Istri David Beckham ini sama sekali tak sungkan mengungkit pengalaman buruknya tersebut saat ia ditanya soal pola asuhnya pada putri bungsunya, Harper Beckham.

WowKeren - Semenjak mengawali karier dengan Spice Girls, Victoria Adams memang dikenal sebagai salah satu anggota yang cukup diam dan tak banyak bertingkah di depan kamera. Bahkan hingga kini pun wanita yang mendapatkan julukan Posh Spice ini masih enggan terlalu menunjukkan ekspresinya di hadapan media, sekalipun hanya untuk tersenyum lebar.

Jika kabar sebelumnya menyebut bahwa Victoria sengaja tak mau terlalu banyak tersenyum lantaran ingin awet muda, maka kini tampaknya ada alasan lain di balik sikap dingin istri David Beckham tersebut. Pasalnya, Victoria rupanya pernah mengalami masa-masa suram di mana ia menjadi objek bully alias perundungan semasa sekolah dulu, hingga akhirnya ia selalu merasa insecure.


Hal ini diungkapkan langsung oleh ibu empat anak tersebut dalam sesi wawancara eksklusif dengan majalah Glamour Inggris edisi terbaru. Victoria sendiri tak sungkan mengungkit pengalaman buruknya tersebut saat ia ditanya soal pola asuhnya pada si bungsu Harper Beckham.

Victoria mengaku bahwa ia selalu mengajarkan putri bungsunya tersebut tentang arti kebaikan. "Aku sering di-bully waktu sekolah, secara mental maupun fisik. Aku bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk mengajarkan Harper bahwa seorang wanita harus bersikap baik pada sesama," tuturnya, dilansir The Sun pada Rabu (18/9).

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Victoria secara terang-terangan bicara soal perundungan yang pernah dialaminya. Pada tahun 2011 silam, wanita berusia 45 tahun ini juga sempat menceritakan perlakukan buruk teman-teman sekolahnya di SMP.

"SMP rasanya seperti neraka. Anak-anak mengambil sesuatu dari anjing dan melempariku. Aku hanya bisa diam dan berdiri sendiri. Aku tidak punya banyak teman saat itu," tuturnya pada majalah OK! kala itu.

Terlepas dari pengalaman buruk yang pernah dialaminya, Victoria sendiri kini menjadi salah satu selebriti yang menuai sukses besar. Bahkan kini namanya dikenal sebagai salah satu desainer ternama di dunia, yang tak pernah absen dalam gelaran fashion show internasional.

You can share this post!

Related Posts
Loading...