Kim So Hyun Lebih Pilih Song Kang Ketimbang Jung Ga Ram di Lokasi Syuting 'Love Alarm'
Xportsnews
TV

Kim So Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama baru KBS yang berjudul 'The Tale of Nokdu'. Drama itu akan tayang mulai 30 September mendatang.

WowKeren - Kim So Hyun baru-baru ini menjalani wawancara membicarakan perannya di "Love Alarm". Aktris kelahiran tahun 1999 itu berperan sebagai karakter Kim Jo Jo yang dicintai dua pria yakni Hwang Sun Oh (Song Kang) atau Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Kim So Hyun pun ditanyai mana karakter yang ia pilih dalam dunia nyata. Bintang drama "Radio Romance" itu tak ragu memilih karakter Lee Hye Young karena ia tidak suka cowok nakal.

"Aku tidak suka cowok nakal. Bukannya aku tahu seperti apa mereka tapi kurasa aku akan menderita. Jo Jo menikmati kencan dengan Sun Oh tapi dia sangat populer hingga membuat Jo Jo tersakiti. Di sisi lain, Hye Yeong pendiam dan banyak memikirkan orang lain," ujar Kim So Hyun.

Menariknya jawaban berbeda diberikan Kim So Hyun saat diminta memilih antara Song Kang atau Jung Ga Ram di lokasi syuting "Love Alarm". Ia rupanya lebih nyaman bersama Song Kang.


"Di antara Song Kang dan Jung Ga Ram, aku tidak tahu, haha. Jung Ga Ram serius dalam segala hal dan pemalu. Song Kang seperti anak kecil dan canggung. Jadi kurasa lebih mudah bagiku untuk menggodanya dan lebih nyaman dengannya," tambah Kim So Hyun.

Kim So Hyun sebelumnya juga sudah menanggapi soal keinginan penonton yang ingin segera ada season 2. "Kalau mereka tidak mengeluarkanku, aku benar-benar ingin ikut ambil bagian di season 2," tutur Kim So Hyun.

Sementara itu, Kim So Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "The Tale of Nokdu" yang akan tayang mulai 30 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru