Tessa Thompson 'Valkyrie' Jawab Soal Hubungannya dengan Musisi Cantik Janelle Monae, Akui Biseksual
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Tak hanya di film 'Thor: Ragnarok' maupun 'Thor: Love and Thunder', rupanya Tessa Thompson tak segan terang-terangan mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual di dunia nyata.

WowKeren - Nama aktris cantik Tessa Thompson tentunya dikenal luas usai ia memerankan karakter Valkyrie dalam film "Thor: Ragnarok". Dalam film tersebut, Tessa berhasil membawakan karakter Valkyrie dengan sangat apik, di mana ia menjadi seorang prajurit wanita yang kuat dan tangguh.

Namun para penggemar setia film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya tahu pasti bahwa Valkyrie berbeda dari para superhero lainnya. Pasalnya, karakter ini digambarkan sebagai seorang biseksual, bahkan ia akan mencari seorang pendamping wanita di seri lanjutan "Thor: Ragnarok", yakni "Thor: Love and Thunder".


Bicara soal orientasi seksual, rupanya Tessa Thompson sendiri memiliki kemiripan dengan karakter Valkyrie. Belum lama ini, aktris "Men In Black: International" tersebut tak segan terang-terangan mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual di dunia nyata.

Pengakuan Tessa ini pun membuat publik mulai penasaran dengan kisah romansanya. Usut punya usut, aktris kelahiran tahun 1983 ini rupanya kerap kali dirumorkan menjalin hubungan dengan musisi cantik Janelle Monae.

Tak terlalu lama sebelum Tessa coming out, Janelle memang lebih buka-bukaan soal identitas seksualnya. Musisi berkulit hitam ini blak-blakan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang biseksual dan panseksual.

Selama ini Tessa dan Janelle sendiri memang dikenal sangat dekat, termasuk selalu hadir dalam acara award bersama. Tak jarang keduanya tanpa sungkan berpose mesra di hadapan kamera, seperti merangkul atau bergandengan. Bahkan keduanya juga beradegan cukup intim dalam video musik Janelle, "Dirty Computer".

Tessa Janelle

Getty Images

Terkait rumor ini, akhirnya Tessa pun memutuskan untuk buka suara secara langsung. Aktris cantik ini memang tak mengonfirmasi hubungannya dengan Janelle secara lugas, namun ia ingin agar hubungan tersebut menjadi edukasi bagi orang-orang tentang keterbukaan orientasi seksual.

"Sulit menjelaskannya, karena aku dan Janelle adalah tipe orang yang sangat privat. Kami sama-sama ingin menjaga privasi. Tapi di sisi lain, dengan pengaruh yang kami miliki di dunia hiburan, kami ingin memengaruhi dan mengedukasi publik mengenai ini (keterbukaan soal identitas seksual)," tuturnya, dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (18/9).

Lebih lanjut, Tessa pun tak mau menjawab hubungan seperti apa yang sedang ia jalin dengan Janelle. Namun ia sama sekali tak keberatan jika orang-orang beranggapan jika keduanya sedang berkencan.

"Kami sangat menyayangi satu sama lain. Kami sangat dekat dan sangat cocok satu sama lain. Kalau orang-orang ingin berspekulasi soal hubungan kami, tak masalah. Itu tak menggangguku," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...