Tae Yeon SNSD Pamer Tindikan Hidung, 'Kelakuan Aneh' dan Wajah 'Mirip Cowok' Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Selasa (17/9), Tae Yeon membagikan postingan lewat Instagram Story. Postingan tersebut menampilkan foto selfie member tertua Girls' Generation itu dengan tindikan di hidungnya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation terbilang cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan selfie sampai foto-foto backstage.

Selasa (17/9) kemarin, Tae Yeon membagikan postingan lewat Instagram Story. Postingan tersebut menampilkan foto selfie member tertua Girls' Generation itu dengan tindikan di hidungnya.

Pada foto unggahannya, tampak jelas tindikan pada hidung Tae Yeon lewat foto-foto closeup pelantun "Four Seasons" tersebut. Postingan Tae Yeon ini tentu saja mengundang banyak komentar dari yang pro sampai kontra.


Tae Yeon SNSD Pamer Tindikan Hidung, \'Kelakuan Aneh\' dan Wajah \'Mirip Cowok\' Jadi Bahan Gosip

Allkpop

"Keren banget, Taengoo," komentar seorang netter dengan menggunakan nama panggilan Tae Yeon. "Aku sangat suka melihatnya di 'Begin Again'," kata netter lainnya. "Menurutku tindikannya keren!" ujar yang lain.

"Dia semakin dan semakin mirip cowok dari hari ke hari," kata netter. "Tae Yeon makin hari jadi makin aneh," komentar netter yang lain. "Aku kira tindikannya palsu tapi ternyata itu asli," imbuh lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon membintangi acara "Begin Again 3", acara di mana para musisi beraksi di jalanan di luar negeri. Penyanyi yang mengawali karirnya pada 2017 itu sempat menjalani syuting di Berlin, Jerman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru