Bandingkan Lagu Debut Grup Jebolan  'Produce 101', X1 'Flash' Dinilai Paling Unik
Musik

Pada situs Pann netter berdikusi mengenai lagu manakah yang pantas disebut terbagus dari grup jebolan 'Produce 101. Mereka pun berlomba-lomba berpendapat menyebutkan jika salah satu track debut layak disebut terbaik.

WowKeren - Melalui situs Pann, baru-baru ini netter berdiskusi mengenai lagu debut grup jebolan ''Produce 101'' season 1 dan season 2, ''Produce 48'' dan yang terbaru ''Produce X 101''. Bahkan mereka berlomba-lomba berpendapat menyebutkan jika salah satu lagu layak disebut terbaik.

Wanna One dengan ''Energetic'', IOI ''Dream Girls'', kemudian IZ*ONE ''La Vie En Rose'' dan yang baru saja debut X1 dengan lagunya berjudul ''Flash''. Lagu dari Wanna One dan IZ*ONE kerap dipilih sebagai lagu debut terbaik, namun Flash milik X1 disebut memiliki melodi yang unik untuk track debut.


'''La Vie en Rose' adalah lagu yang diproduksi dengan sangat baik dan sebagai seseorang yang belum pernah menonton Produce, mendengarkan dan menonton mereka tampil 'La Vie en Rose' mungkin adalah yang tercepat saya masuk ke grup produksi. 'Energetic' juga sangat bagus tetapi terdengar lebih umum daripada 'la vie en rose'. Saya masih suka dengan keduanya,'' tulis salah satu netter. ''Saya pikir itu fakta bahwa 'Energetic', 'La vie en rose' dan 'flash' adalah lagu-lagu super bagus tapi bagi saya saya paling suka 'flash'. Sangat unik dan baru? Ini memiliki banyak energi keren,'' timpal netter lain.

''Saya juga suka 'Flash'. 'Energetic' lebih ramah publik tetapi terasa sedikit generik untuk saya. Meskipun 'flash' tidak ramah untuk umum tetapi terdengar lebih dingin dan memiliki efek wow,'' ungkap salah satu netter. ''Saya ingat seseorang memasang di situs ini bahwa 'Flash' adalah omong kosong dan debut terburuk dari semua menghasilkan, dan saya, benar-benar serius? Apakah Anda lupa debut lagu IOI? Saya tidak suka 'Flash', tetapi tidak ada yang lebih buruk dari 'DG'. Harapan saya banyak yang mati ketika IOI merilis lagu itu,'' timpal netter lain.

Jebolan "Produce" yang biasanya kerap debut dengan konsep ceria, hal itu membuat kemunculan X1 dinilai paling berani. Sebab kebanyakan grup rookie lainnya juga akan memilih konsep ceria agar mudah diterima masyarakat. Hal itu berbeda dengan X1 yang langsung mengusung konsep dark.

You can share this post!

Related Posts
Loading...