Bunga Citra Lestari Bagikan Momen Romantis Di Hari Ulang Tahun Sang Suami
Selebriti

Bunga Citra Lestari bagikan momen romantis di laman Instagramnya saat ia memberikan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun suaminya, Ashraf Sinclair yang ke-40.

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Citra Lestari berhasil menyita perhatian jagat maya lantaran sebuah postingan yang ia bagikan di laman Instagram miliknya. Rupanya pada Selasa (17/9) sang suami, Ashraf Sinclair tengah berulang tahun yang ke-40.

Sebagai seorang istri, tentunya ia tak ingin kehilangan momen berharga yang hanya datang setahun sekali dalam hidupnya Ashraf. Bunga pun tampak menyiapkan kejutan untuk merayakan hari berharga tersebut.

Aktris sekaligus penyanyi ini terlihat membagikan momen romantis saat ia menyiapkan kue beserta lilin untuk Ashraf. Bunga dan sang suami juga terlihat kompak mengenakan pakaian senada berwarna putih. Melihat dari foto unggahannya, Ashraf tampak bahagia menyambut kejutan yang diberikan oleh istri tercintanya tersebut.

"Selamat ulang tahun teman hidupku..,” tulis Bunga menggunakan bahasa Inggris di salah satu unggahannya pada Selasa (17/9). “Semoga kamu bisa mendapatkan kehidupan yang cantik. Aku mencintaimu.. Selalu."


"Untuk cinta dalam hidupku.. Aku tahu hidup tidak mudah.. Kita melewati banyak sekali pasang surut..,” tulis Bunga di unggahan lainnya. “Tapi satu hal yang pasti aku akan selalu ada untukmu.. Sejak saat itu dan aku akan selalu bersamamu, Insya Allah.. Selamat ulang tahun ke 40 cintaku.. Aku mencintaimu."

Unggahan tersebut lantas menuai berbagai respon dari netter di kolom komentar. Hingga akhirnya banyak dari rekan artis yang turut menuliskan ucapan selamat untuk ulang tahun Ashraf.

"Happy Birthday buat kecintaanmu," tulis Maia Estianty. "Happy bday @ashrafsinclair," sambung Luna Maya. "Yayy happy birthdayyy!!!!" seru Nia Ramadhani. "Happiestbbday Ashraf!" sambung Andien. "Happyyy bday Ashraf," kata Rossa. "Happiest bday @ashrafsinclair," tandas Wulan Guritno.

Tak hanya itu, unggahan Bunga tersebut juga turut membuat netter yang lain ramai memberikan selamat untuk suaminya. Sehingga kolom komentar banjir dengan emoji bergambar kue ualng tahun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait