'Arthdal Chronicles' Kini Bikin Netizen Menyesal Pernah Juluki 'Game of Thrones' Palsu
Twitter/CJnDrama
TV

Slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan 'Arthdal Chronicles' nantinya akan digantikan oleh 'Melting Me Softly'. Drama tvN itu dijadwalkan tayang 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sebelum ditayangkan memang sempat menuai kritikan negatif. Hal tersebut karena dalam beberapa cuplikan adegan maupun poster, drama tvN itu sempat dituding memplagiat serial populer "Game of Thrones".

Namun kini hingga "Part 3: The Prelude to All Legends" tayang, pendapat penonton sudah berubah sepenuhnya. Banyak yang jadi menyesal pernah menyebut "Arthdal Chronicles" sebagai "Game of Thrones" palsu.


"(Drama) ini benar-benar menyenangkan sampai di titik aku menyesal sudah memanggilnya 'Game of Thrones' palsu sebelum ditayangkan. Di tahap ini, kamu bisa bilang versi timur 'Game of Thrones'."

"Mereka menciptakan dunia yang menakjubkan. Mereka membuat suku Momo bisa hidup di air agar mereka bisa menyelamatkan Eun Seom (Song Joong Ki) yang jatuh ke air. Drama ini sungguh kasihan. Tidak banyak dibicarakan di awal. Masih ada dua sisa episode, aku penasaran bagaimana mereka menutup segalanya."

"Sejujurnya, ini menarik. Tapi mungkin karena ratingnya, review negatifnya menyedihkan. Akan banyak yang menyukai drama ini kalau mereka tahu. Orang-orang pasti akan merinding karena betapa bagusnya drama ini dibuat setelah nonton episode perdana. Sebagai fans, ini membuatku marah. Aku akan meminta orang-orang menonton ini dua atau tiga kali. Aku benar-benar menikmati nonton ini."

"Arthdal Chronicles" sendiri kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Baru-baru ini netizen pun mendebatkan perhitungan season mengira sampai saat ini drama fantasi yang dibintangi Kim Ji Won itu masih menayangkan season 1 part 3.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam "Arthdal Chronicles" nantinya akan digantikan oleh "Melting Me Softly". Drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah itu dijadwalkan tayang 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...