Big Hit Entertainment Buka Suara Terkait Laporan BTS Tampil Di 'iHeartRadio Jingle Ball 2019'
Musik

Pada hari ini, Rabu (18/9), Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil d 'iHeartRadio Jingle Ball 2019'. Menanggapi laporan ini, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya buka suara.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar Bangtan Boys (BTS) dibuat heboh tak karuan. Pasalnya usai secara resmi diumumkan bahwa masa liburan mereka berakhir, muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa BTS akan bergabung dengan final line up untuk tur "iHeartRadio Jingle Ball 2019" di Amerika Utara.

Pada hari ini, Rabu (18/9), Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di konser "Jingle Ball" milik iHeartRadio. "iHeartRadio Jingle Ball 2019" sendiri merupakan sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan.


Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa BTS kemungkinan akan menghadiri konser tersebut di Los Angeles pada bulan November. Lebih lanjut dijelaskan bahwa BTS bahkan telah menyesuaikan jadwal mereka sejak musim panas setelah permintaan dari stasiun penyiaran tersebut.

Menanggapi laporan ini, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya buka suara. Perwakilan dari Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa jadwal resmi untuk BTS akan segera diumumkan begitu semuanya telah dikonfirmasi.

"Kami akan mengumumkan kegiatan yang dijadwalkan artis kami setelah mereka telah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi. Menurut sumber dari penyelenggara "Jingle Ball" sendiri, jadwal dan susunan resmi line up penampil akan diumumkan pada musim gugur mendatang.

Jika hal ini benar, BTS akan menjadi artis K-Pop kedua yang tampil dalam acara musik tersebut. Artis Korea pertama yang tampil sebagai line up dalam "iHeartRadio Jingle Ball" adalah Monsta X yang tampil pada tahun 2018. Dalam acara yang diadakan tahun lalu itu, Monsta X tampil bersama dengan Shawn Mendes, Khalid, Camila Cabello, Dua Lipa, Cardi B dan Calvin Harris.

Di sisi lain, pada hari yang sama usai diumumkan secara resmi bahwa liburan BTS telah berakhir, para member BTS kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon di mana mereka berangkat ke luar negeri untuk syuting acara reality show. Bersamaan dengan aktifnya kembali BTS, tagar #BTSisBack pun menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Speak Yourself" lewat gelaran di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu, konser akan kembali digelar di Seoul Olympic Stadium pada 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...