Cuplikan Aksi Psikopat Lee Dong Wook di 'Strangers from Hell' Dirilis, Fans: Menakutkan Tapi Tampan
Official OCN
TV

'Strangers from Hell' hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 6 Oktober mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook saat ini tengah membintangi drama OCN yang berjudul "Strangers from Hell". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang dokter gigi yang bernama Seo Moon Jo.

Seo Moon Jo digambarkan sebagai pembunuh berdarah dingin yang cukup misterius. Dia tinggal di sebuah kos kumuh bernama Eden dengan komplotan pembunuh lainnya. Kos itu juga ditinggali oleh Yoon Jong Woo (Siwan).

Baru-baru ini OCN merilis beberapa cuplikan video yang juga menampilkan adegan psikopat Seo Moon Jo. Selain Seo Moon Jo, video itu juga menampilkan adegan Yoon Jong Woo dan beberapa orang lainnya.

Namun, fokus dari semua video itu terletak pada Seo Moon Jo. Di video pertama, Seo Moon Jo terlihat mencabut gigi korbannya dengan kejam tanpa obat bius. Di video berikutnya, Seo Moon Jo tampak tampak sedang berada di kliniknya dan tengah merawat pasien. Di sana, terdapat beberapa miniatur gigi yang tampak biasa namun mencurigakan.


Dan di video terakhir, dia terlihat tengah membuat sebuah cincin yang dihiasi dengan gigi milik korban yang telah dibunuhnya. Cincin itu kemudian ia masukkan ke dalam kotak bersama koleksi serupa lainnya.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyebut Lee Dong Wook sangat menyeramkan layaknya pembunuh berdarah dingin lainnya. Meski demikian, mereka tetap memuji ketampanan yang dimiliki oleh aktor kelahiran 1981 ini.

"Dokter gigi artistik dengan hobi yang tidak biasa. Ini menyeramkan dan menakutkan, tapi Lee Dong Wook berhasil terlihat tampan. Haha apakah aku aneh?" tulis seorang netter. "Menakutkan tapi tetap menawan," sahut netter yang lain. "Menakutkan tapi tampan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Strangers from Hell" hanya memiliki 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 6 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel