Film Baru Jang Ki Yong 'Bad Guys: The Movie' Lagi-Lagi Dihujat Usai Dapatkan 3 Juta Penonton
Official
Film

Film baru Jang Ki Yong yang berjudul 'Bad Guys: The Movie' kembali mendapat kritik tajam dari netizen Korea yang telah menyaksikannya. Padahal film ini telah mencapai 3 juta penonton setelah seminggu dirilis.

WowKeren - Film "Bad Guys: The Movie" yang diproduksi oleh CJ Entertainment disambut antusias bahkan sebelum ditayangkan pada Rabu (11/9) lalu. Pasalnya karena selain diangkat dari drama hit OCN "Bad Guys", film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Jang Ki Yong hingga Ma Dong Seok.

Karena itulah, ada banyak masyarakat Korea yang berbondong-bondong menyaksikannya di bioskop. Bahkan setelah seminggu dirilis, jumlah penonton film ini telah mencapai angka 3 juta.

Karena itulah, beberapa pemainnya melakukan perayaan sederhana. Mereka tampak berkumpul dan berfoto bersama di depan sebuah dinding dengan balon bertuliskan judul filmnya serta angka 300 (yang mewakili 3 juta). Senyum manis tampak sangat jelas di wajah mereka.


Namun, seperti sebelum-sebelumnya, "Bad Guys: The Movie" kembali mendapat kritik pedas dari netizen Korea yang telah menyaksikannya. Bahkan ada netizen yang kembali membandingkan dengan versi aslinya.

"Jika ini (dibintangi) oleh pemain asli, mereka akan mendapatkan 4 juta penonton."

"Itu karena aku tidak memiliki apa-apa untuk dilihat."

"Aku melihatnya karena tidak ada yang ku lakukan..."

Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel