Skandal Kencan Jungkook BTS Diklaim Kerjaan Hater dengan Trik Mengejutkan Ini
Selebriti

Di tengah gegernya skandal kencan, sebuah postingan Instiz mengklaim bahwa rumor tentang Jungkook adalah kerjaan hater dengan menggunakan cara sistematis seperti ini.

WowKeren - Skandal kencan Jungkook baru-baru ini cukup menggegerkan para penggemar dan netizen. Beredar foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang, memicu kecurigaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjalin hubungan asmara dengan seniman tato bernama Lee Mijoo.

Baik Big Hit Entertainment maupun Lee Mijoo telah membantah tegas rumor kencan, mengklarifikasi bahwa mereka tidak lebih dari teman. Namun Jungkook terus disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal yang dapat membahayakan karir grupnya.

Di tengah gegernya skandal kencan, sebuah postingan Instiz mengklaim bahwa rumor tentang Jungkook ini adalah kerjaan hater. Postingan yang langsung menjadi tren tersebut bahkan membeberkan proses penyebaran rumor tentang selebritis secara sistematis.

Dikatakan bahwa hater berpura-pura menjadi penggemar BTS dan meneror Hash Swan. Seperti diketahui, rapper itu dipaksa mengaku bahwa sosok dalam foto adalah dirinya oleh sejumlah penggemar BTS.


Hash Swan merasa diperlakukan tidak adil, membagikan postingan di Instagram dan menjadi viral. Para penggemar BTS mengetahui situasinya dan meminta maaf kepada Hash Swan, ia juga mengetahui semua fakta.

Skandal Kencan Jungkook BTS Diklaim Kerjaan Hater dengan Trik Mengejutkan Ini

Source: Instiz

Sebelum memanfaatkan Hash Swan, hater sengaja mengunggah foto CCTV untuk menarik perhatian para penggemar BTS. Seseorang kemudian berkata sosok dalam foto mirip Hash Swan. Hater mencoba memanfaatkan ini untuk menyebarkan rumor.

"Apakah ini Hash Swan? Penggemar BTS mengatakan ini adalah Hash Swan," bunyi tulisan dalam foto yang kemudian dikirim hater ke Hash Swan melalui DM dengan berpura-pura menjadi penggemar BTS. Foto menyebar di komunitas online dan akhirnya menyebabkan skandal kencan Jungkook.

"Itulah yang sebenarnya. Kita harus menghukum hater itu," komentar netizen. "Terima kasih telah mengklarifikasi fakta. Sangat menakutkan untuk memiliki hater yang menyebarkan rumor sistematis seperti ini," tambah netizen lain. "Aku senang kalian memberi tahuku tentang itu. Ini adalah kebenarannya. Kehidupan selebritis benar-benar melelahkan," sahut yang lain. "Sangat mengejutkan dan menakutkan," kata netizen. "Sangat menakutkan. Apa yang membuat mereka membenci Jungkook? Ternyata sangat mudah membuat rumor palsu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait