Bukan CGI, Song Joong Ki Lakoni Sendiri Syuting Adegan Berbahaya Ini di 'Arthdal Chronicles'
Twitter/CJnDrama
TV

'Arthdal Chronicles' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu nantinya akan digantikan 'Melting Me Softly' yang dijadwalkan tayang 28 September mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" episode terbaru menayangkan adegan yang proses syutingnya berlangsung di Brunei Darussalam. Adegan itu tak lain adalah saat Eun Seom (Song Joong Ki) harus menjalani Pengadilan Air Terjun.

Pengadilan Air Terjun sendiri digunakan suku Ago untuk mencari tahu kebenaran apakah Eun Seom berkata jujur atau tidak. Ia diikat dalam kondisi telentang ke sungai yang akan bermuara di air terjun raksasa. Jika Eun Seom nantinya masih hidup setelah jatuh ke air terjun, maka ucapannya jujur.


Baru-baru ini, tim produksi pun membocorkan bagaimana proses syuting adegan tersebut. Menariknya, Song Joong Ki rupanya benar-benar melakoni sendiri syuting adegan berbahaya itu bukan menggunakan efek grafis (CGI).

Bisa dilihat dalam video di balik layar itu, Song Joong Ki benar-benar diikat telentang di atas rakit dan dijatuhkan ke tengah sungai dengan aliran deras. Namun tentu saja tim produksi sudah memberikan pengamanan penuh agar tidak terjadi insiden.

Song Joong Ki sendiri juga tampak santai duduk di atas perahu mini usai syuting adegan. Aktor kelahiran tahun 1985 itu pun secara aktif memantau hasil proses syutingnya meski dalam kondisi masih basah.

Kembali ke drama, Eun Seom akhirnya bisa selamat usai jatuh ke air terjun. Namun bukan karena usahanya sendiri, ia dibantu oleh suku Momo yang dipimpin oleh Xabara (Karata Erika) yang sudah bertekad membalas budi pada Eun Seom.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Slot Sabtu - Minggu malam drama itu nantinya akan digantikan "Melting Me Softly" yang dijadwalkan tayang 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...