Kai Pamerkan Dance Super Seksi dan Penuh Power di Trailer Debut SuperM
Musik
Debut SuperM

Menjelang debut yang sudah dinantikan banyak penggemar, SM Entertainment mulai gencar merilis trailer setiap anggota secara bergantian. Kali ini giliran Kai yang menyusul member lain, memamerkan kemampuan dancenya dalam video tersebut.

WowKeren - Debut boy grup global besutan SM Entertainment, SuperM semakin dekat saja. Antusiasme penggemar pun tak perlu lagi diragukan. Bagaimana tidak, grup ini beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Menjelang debut yang sudah dinantikan banyak penggemar, SM Entertainment mulai gencar merilis trailer setiap anggota secara bergantian. Sebelumnya pihak agensi telah merilis trailer individu untuk beberapa member yakni Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas dan juga Mark. Kali ini giliran Kai yang menyusul member lain, memamerkan kemampuan dance-nya dalam trailer.


Pada 18 September 2019 pihak agensi telah merilis trailer untuk salah satu anggota EXO tersebut. Dalam video trailer nampak Kai memamerkan kemampuan dancenya yang sangat power full. Kai yang hanya mengenakan jaket denim tanpa kaos di dalamnya, sukses membuat penggemar histeris serta kagum pada kemampuannya. Bukan Kai namanya jika tidak berani tampil seksi.

SuperM sendiri dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Dalam album debutnya nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album SuperM ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...