L Bakal Jadi Jelmaan Kucing di 'Welcome', Sudah Lakukan Persiapan Khusus Ini
Topstarnews
TV

'Welcome' rencananya akan tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Ye Eun itu dijadwalkan tayang kisaran Maret 2020 mendatang.

WowKeren - L baru-baru menjalani wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan itu, member Infinite itu membicarakan soal karir aktingnya. L diketahui belum lama ini merampungkan drama "Angel's Last Mission: Love" dengan peran malaikat mempesona.

"Kerja tim antara para aktor luar biasa dan aku merasa bersyukur karenanya. Aku belajar dan menyadari berbagai hal baru selama proses syuting," jawab L saat ditanya soal pengalamannya di lokasi syuting "Angel's Last Mission: Love".

L sendiri belum lama ini juga telah mengonfirmasi peran utama di drama "Welcome". Dalam drama KBS itu, idol kelahiran tahun 1992 itu mendapat peran sebagai jelmaan kucing.

"Aku akan memerankan tipe karakter baru yang sangat berbeda dari drama terakhirku ('Angel's Last Mission: Love')," sambung L. Menariknya, L juga membocorkan jika ia sudah melakukan persiapan khusus yakni rajin mempelajari perilaku kucing.


L Bakal Jadi Jelmaan Kucing di \'Welcome\', Ternyata Lakukan Persiapan Khusus Ini

Source: @star1

Terakhir L membicarakan soal kritikan yang ia dapat saat debut akting. "Sayang sekali aku tidak bisa belajar akting (saat itu). Tapi sekarang, aku bekerja keras untuk terus membangun filmografi sebagai aktor," pungkas L.

"Welcome" sendiri menceritakan tentang kucing, yang biasa berubah menjadi manusia serta cewek yang secara tidak sengaja menjadi pemiliknya. L memerankan karakter Hong Jo, kucing yang menjalani dua kehidupan.

Sementara itu, "Welcome" belum lama ini juga sudah mengonfirmasi Shin Ye Eun sebagai pemeran utama wanita. Drama adaptasi webcomic populer itu rencananya akan tayang di slot Senin - Selasa malam kisaran Maret 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru