Celana Sering Melorot, Nam Joo Hyuk Akui Nyaman Syuting 'Three Meals A Day'
Xportsnews
TV

Celana Nam Joo Hyuk sering melorot saat olahraga lompat tali di 'Three Meals A Day'. Itulah yang membuat aktor kelahiran 1994 itu mendapat julukan 'peri celana'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan majalah ELLE. Dalam kesempatan itu, aktor drama "The Light in Your Eyes" ini membahas soal momen saat ia menjadi bintang tamu di "Three Meals A Day" versi cewek.

Dalam cuplikan "Three Meals A Day" episode terbaru, Nam Joo Hyuk tampak rajin mengerjakan berbagai hal mulai dari memberi makan ayam dan memasang kembali penutup hujan, bahkan memperbaiki pemutar kaset yang rusak.


Kocaknya saat melakukan lompat tali, celana aktor kelahiran tahun 1994 itu rupanya sering melorot hingga ia mendapat julukan "peri celana". Nam Joo Hyuk juga diketahui pernah menjadi member "Three Meals A Day" di edisi Gochang.

"Aku secara alami syuting variety show di atmosfer yang nyaman. Kami juga memasak ayam goreng di iron pot (alat memasak tradisional Korea). Rasanya sangat enak," cerita Nam Joo Hyuk.

Celana Sering Melorot, Nam Joo Hyuk Akui Nyaman Syuting \'Three Meals A Day\'

Source: ELLE

Nam Joo Hyuk sendiri saat ini tengah sibuk membintangi seri Netflix "Nurse Teacher An Eun Young" hingga film "Josee" (judul terjemahan). "Aku bisa mendapatkan pekerjaan yang luar biasa, jadi aku bekerja keras untuk syuting proyek-proyekku," tutur Nam Joo Hyuk.

"Kupikir hadiah terbesar yang bisa kuberikan untuk mereka yang menungguku adalah melihat imejku berkembang lewat proyek-proyekku. Fakta bahwa aku bisa hidup dengan memikirkan pekerjaan yang kusukai adalah hal yang benar-benar menyenangkan," pungkas Nam Joo Hyuk.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk bakal membintangi "Nurse Teacher An Eun-Young" bersama Jung Yu Mi. Drama itu dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts