Korban Skandal, Rapper Hash Swan Minta ARMY Berhenti Geger dan Kasihani Jungkook BTS
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Hash Swan mengadakan live Instagram untuk meminta agar para penggemarnya dan ARMY berhenti bertengkar menyusul skandal kencan Jungkook BTS akibat foto CCTV yang beredar.

WowKeren - Skandal kencan Jungkook baru-baru ini cukup menggegerkan publik. Beredar foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang, memicu kecurigaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjalin hubungan asmara dengan seniman tato bernama Lee Mijoo.

Rapper Hash Swan menjadi korban skandal kencan Jungkook ketika ARMY (fandom BTS) meneror dan memaksanya mengaku bahwa sosok dalam foto adalah dirinya, bukan si golden maknae. Saat itu ia langsung merespons dengan membagikan foto via InstaStory, mengklarifikasi, "Ini bukan aku. Aku (mengatakan ini) karena begitu banyak orang bertanya kepadaku tentang hal itu."


Tak lama kemudian, Hash Swan menghapus postingannya karena beberapa permintaan untuk menghapus foto. Ia kemudian berbagi beberapa tangkapan layar dari orang-orang yang mengejeknya dan penampilannya di media sosial, sebelum akhirnya memposting pesan panjang yang meminta orang untuk berhenti melecehkannya.

Rabu (18/9), Hash Swan mengadakan live Instagram untuk meminta agar para penggemarnya dan ARMY berhenti bertengkar. "Meskipun perasaanku terluka selama insiden terakhir ini, aku tidak berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang harus diributkan oleh para penggemar. Aku baik-baik saja sekarang. Aku merasa bersalah melihat para penggemar bertengkar. Kami sudah memahami situasinya (mengenai foto), dan semuanya sudah berakhir sekarang. Jangan bertengkar," ungkapnya.

Rapper itu juga menyatakan bahwa ia tidak menganggap mereka yang telah menyerangnya adalah "penggemar BTS sejati". "Meskipun penggemar kedua belah pihak bertengkar, orang-orang yang menyerangku dengan mengirimiku DM bukan benar-benar penggemar BTS. Ini adalah masalah yang dibuat oleh sebagian kecil orang yang bahkan bukan penggemar BTS yang sebenarnya," katanya.

Hash Swan kemudian meminta para pengikutnya untuk mempertimbangkan perasaan Jungkook. "Memang benar aku terkena batu entah dari mana ketika aku tidak melakukan apa pun (ekspresi Korea yang menggambarkan seseorang yang diserang tanpa alasan). Tapi aku juga menerima banyak permintaan maaf untuk itu. Kupikir bahwa Jungkook BTS pasti sama kesalnya denganku dan mengalami masa sulit juga. Tapi karena persyaratan pekerjaannya, bahkan jika dia memiliki sesuatu yang ingin dia katakan sekarang, dia tidak akan bisa mengatakannya," tuturnya.

"Idol dan rapper berbeda. Tidak masalah jika aku mengatakan apapun yang ingin kukatakan dan imejku ternoda, tapi (Jungkook) tidak bebas untuk mengekspresikan dirinya (seperti itu). Mari kita hentikan semuanya. Aku tidak tahu apakah kalian melakukan ini untuk melindungi (artis yang kalian dukung) atau karena kalian membenci penggemar artis lain, tapi mari kita berhenti sekarang," lanjutnya.

Sementara itu, baik Big Hit Entertainment maupun Lee Mijoo telah membantah tegas rumor kencan, mengklarifikasi bahwa mereka tidak lebih dari teman. Namun Jungkook terus disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal yang dapat membahayakan karir grupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...