Akting Kang Ha Neul di Episode Perdana 'When the Camellia Blooms' Dipuji Habis-Habisan
Official KBS
TV

Episode perdana 'When the Camellia Blooms' telah tayang di KBS pada Rabu (18/9) malam kemarin. Episode perdana drama ini berhasil mencatat rating yang cukup tinggi, yakni 6,3 dan 7,4 persen.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "When the Camellia Blooms" pada Rabu (18/9) malam kemarin. Di episode perdananya, drama ini berhasil mencatat rating yang cukup tinggi, yakni 6,3 dan 7,4 persen.

Perolehan rating yang memuaskan di episode perdananya ini tidak mengherankan jika melihat reaksi penonton. Pasalnya, banyak netizen Korea yang memberikan pujian untuk drama ini setelah menyaksikannya.

Banyak dari mereka yang mengatakan kalau jalan cerita drama ini sangat segar dan menarik. Selain itu, mereka juga memuji habis-habisan akting Kang Ha Neul.

Akting Kang Ha Neul di Episode Perdana \'When the Camellia Blooms\' Dipuji Habis-Habisan

KBS


"Drama ini sangat menyegarkan dan menarik. Hahaha aku percaya pada drama Gong Hyo Jin."

"Oh, ini sangat menyenangkan. Hahaha. Mereka adalah aktor terbaik seperti yang diharapkan. Karakter Kang Ha Neul juga sangat lucu. Hanya saja semua karakter di drama ini unik."

"Itu sama menyenangkannya dengan yang ku duga. Akting Kang Ha Neul luar biasa. Aktor pendukung juga luar biasa. Akhirnya ada drama (menarik) untuk ditonton."

"Semua aktor dan aktrisnya sangat lucu hahaha."

"Kang Ha Neul sangat bagus dengan dialeknya hahaha."

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" menceritakan tentang cinta yang realistis dan penuh gairah antara tiga pasangan. Kang Ha Neul berperan sebagai Hwang Yong Sik, pria sederhana, jujur dan naif. Meski diincar banyak wanita, Yong Sik akhirnya jatuh hati pada Dong Baek (Gong Hyo Jin).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel